Catherine Wilson Menyayangkan Pengakuan Agnez Mo

Catherine Wilson
Sumber :
  • Ichsan/VIVA.co.id

VIVA – Penyanyi Agnez Mo baru-baru ini membuat pernyataan mengejutkan, usai tampil memukau di Red Carpet American Music Awards (AMA) 2019. Dalam salah satu wawancara dengan media asing, Agnez mengaku tidak punya darah Indonesia.

Catherine Wilson Ngaku Malu, Mobil Pemberian Idham Masse Ditarik Pihak Leasing

Pertanyaan soal Indonesia mencuat saat Agnez menjadi bintang tamu di acara Build Series by Yahoo. Dalam acara tersebut, awalnya sang host menanyakan soal keberagaman Indonesia, dan kenapa Agnez terlihat berbeda dengan orang Indonesia kebanyakan.

Penyanyi berusia 33 tahun itu menjawab dirinya tak memiliki darah Indonesia. Pernyataan itu pun menimbulkan kekecewaan banyak pihak, terutama orang Indonesia. Atas sikap Agnez Mo tersebut, model cantik Catherine Wilson pun turut menyayangkan.

Catherine Wilson Tuntut Nafkah Rp100 Juta Per Bulan, Idham Masse Ungkap Hal Mengejutkan

"Sangat disayangkan banget sih. Yang Catherine tahu, dia artis cilik dari Indonesia. Mungkin bukan orang Indonesia, tapi tinggal dan berkarier di Indonesia. Itu yang aku tahu sih," ujarnya di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa, 26 November 2019.

Model 38 tahun ini juga mengaku kaget dengan pernyataan Agnez Mo tersebut. Karena yang Catherine tahu, sejak awal dia berkarier di dunia modeling, dia sudah mengenal sosok Agnez dari kecil sebagai salah satu artis terkenal di Indonesia, sebagai penyanyi dan pemain sinetron.

Sepakat Cerai, Catherine Wilson dan Idham Masse Sempat Berupaya Rujuk

"Yang aku tahu sih orang Indonesia. Yang pasti Agnez ngomong kayak gitu karena alasan tersendiri lah ya, kenapa dia bisa berkata seperti itu," lanjut Catherine.

Wanita berdarah Inggris dan Jawa-Arab ini mengaku kalau dirinya sangat bangga jadi orang Indonesia. "Dulu waktu umur 17-18 disuruh memilih, karena kan papaku warga negara Inggris, mamaku Indonesia. Aku lebih nyaman di Indonesia," kata dia.

Catherine Wilson

Terpopuler: Catherine Wilson Malu sampai Atta Halilintar Kirim Doa

Round-up dari kanal Showbiz pada Jumat, 19 April 2024. Salah satunya tentang Catherine Wilson yang merasa malu karena mobil pemberian Idham Masse ditarik leasing.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024