Catherine Wilson Tanggapi Namanya yang Tersangkut Korupsi Wawan

Catherine Wilson
Sumber :
  • VIVA/Maria Margaretha Delviera

VIVA – Catherine Wilson menjadi salah satu nama artis yang muncul dalam surat dakwaan Komisaris Utama PT Balisific Pragama, Tubagus Chaeri Wardana alias Wawan. Surat dakwaan tersebut dibacakan Jaksa Komisi Pemberantasan Korupsi di Pengadilan Tipikor Jakarta, Kamis, 31 Oktober 2019.

Kabar Sandra Dewi Dicekal Kejagung, Pengacara Harvey Moeis Bilang Begini

Catherine Wilson disebut oleh Jaksa turut menerima hadiah dari Wawan. Wawan sendiri didakwa oleh Jaksa KPK melakukan tindak pidana korupsi yang merugikan negara hingga Rp94,3 miliar. Wawan disebutkan melakukan perbuatannya itu bersama-sama dengan kakaknya, Ratu Atut Chosiyah.

Baca juga: Terseret Kasus Korupsi Wawan, Rebecca Reijman: Begonya Aku!

Pj Gubernur Sumsel Agus Fatoni Ungkap 2 Hal yang Dilakukan Guna Mencegah Korupsi

Ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Catherine Wilson mengakui jika ia memang kenal dengan sosok Wawan. 

"Ih udah lama banget 2000 berapa, 2006 ya, sudah lama banget. Dan saya pikir dulu single, bilangnya single kan. Enggak tahu deh," ujarnya saat ditemui di Klinik Dermaster, Kemang, Jakarta Selatan, Selasa 26 November 2019. 

Komjak Soroti Penanganan Kasus Dugaan Korupsi Emas di Kejaksaan

Wanita 38 tahun itu mendapat hadiah berupa mobil Nissan Elgrand 2.5 WD pada Mei 2012, yang dibeli Wawan seharga Rp650 juta pada 17 Januari 2009. Ditanya pewarta mengenai mobil tersebut, begini tanggapan Catherine Wilson

"Udah ah balik lagi ke situ, capek deh udah berapa tahun lalu itu mah. No comment, no comment," kata dia mencoba berpaling.

Model berdarah Inggris, Jawa dan Arab ini juga mengatakan tidak pernah dipanggil pihak berwajib atas kasus ini karena merasa masalah tersebut sudah beres. 

"Enggak lah, enggak pernah (dipanggil). Cukup sekali, cukup, that's it, itu aja. Enggak ada lah, enggak ada kan udah beres," katanya semakin singkat. 

Saat ditanya apakah dirinya pernah menjalin hubungan dengan Wawan, wanita yang akrab disapa Keket ini hanya menjawab, "Makasiiihh."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya