Shandy William-Axel Matthew Intai Gerombolan Penyelundup Bersenjata

Para pemain serial Api & Cinta ANTV.
Sumber :
  • VIVA/Wahyu Firmansyah

VIVA – ANTV kembali menghadirkan serial berkualitas dengan judul Api & Cinta. Disutradarai oleh Sanjeev Kumar, serial Api & Cinta mengisahkan persahabatan dua orang pasukan khusus yang harus membela negara dengan mengorbankan nyawa dan menimbulkan berbagai konflik setelahnya.

Meriahnya Malam Puncak HUT ANTV, Ayu Ting Ting Ketemu Boy William Hingga Dewi Perssik Dilamar

Shandy William yang berperan sebagai Iqbal yang merupakan pasukan khusus mengaku kesulitan saat harus beradegan berantem. Namun, dengan adanya pelatih dan kru yang selalu membantu membuatnya lebih mudah.

"Kesulitan saya pada saat action dan fighting ketika latihan awal-awal. Ada coach juga kan jadi perlu waktu. Kalau lainnya enggak susah karena bisa main sama teman-teman dan kru. Aku udah anggap mereka semua keluarga aku," ujar Shandy di lokasi syuting Api & Cinta Selasa, 26 November 2019.

Sibuk Urus Anaknya yang Baru Lahir, Denny Caknan Akhirnya Tampil On Air

Monica Desideria, GM Marcom ANTV menyampaikan jika serial ini tidak hanya diwarnai dengan adegan pertarungan saja tetapi juga ada konflik antara sahabat dan percintaan.

Mengangkat cerita yang tidak biasa, serial Api & Cinta menyajikan konflik persahabatan, keluarga, dan percintaan diwarnai perebutan ilmu pancasona. Akan ada banyak aksi bela diri yang akan ditampilkan oleh Shandy William dan Axel Matthew yang akan menjadi daya tarik dari sinetron ini.

Kolaborasi HUT ANTV ke-31: Ayu Ting Ting-Bilqis, Happy Asmara-Denny Caknan, Putri Ariani-Alan Walker

“Tayangan ini juga menjadi tempat bagi para pemerannya untuk unjuk kemampuan bela diri yang telah mereka miliki sebelumnya.” katanya.

Serial Api & Cinta sendiri mengisahkan dua sahabat, yaitu Iqbal dan Rio diperankan Axel Matthew Thomas, yang bertugas mengintai gerombolan penyelundup bersenjata yang dipimpin oleh Ferry yang diperankan oleh Dwi Yan.

Dalam misi tersebut, keduanya terkena tembakan. Iqbal tanpa sengaja terpapar cahaya dari patung Rahwana dan terpilih jadi pewaris ilmu pancasona. Iqbal terkena proyektil peluru dan bersarang di tempurung kepalanya. Sedangkan Rio yang juga terkena sebagian pancaran ilmu pancasona sebelum ledakan dinyatakan meninggal.

Di rumah sakit, Iqbal ditangani oleh Dokter Syafa diperankan Rosiana Dewi. Anak dari direktur rumah sakit yaitu Dokter Sarita diperankan Roweina Umboh, yang sebelumnya ingin mengajukan pengunduran diri karena trauma tidak bisa menyelamatkan ayahnya di meja operasi. Trauma Syafa kembali muncul ketika ia tidak bisa menyelamatkan nyawa Iqbal.

Namun, tanpa Syafa sadari, hentakan listrik dari alat kejut ternyata menyebabkan ilmu pancasona bangkit dalam tubuh Iqbal dan membuatnya hidup kembali. Iqbal terbangun dan bergegas menemui Tika diperankan Alodya Desi, istri Rio yang baru saja melahirkan.

Hati Iqbal teriris melihat wanita yang sejak dulu diam-diam dicintainya itu larut dalam kesedihan. Ditambah anak Tika mengalami kelainan jantung dan membutuhkan biaya pengobatan yang cukup besar.

Iqbal mendapat tawaran bekerja sebagai security oleh Viki diperankan Garry Iskak, kepala security di rumah sakit tempat Syafa bekerja. Cinta segitiga pun terjadi antara Iqbal Syafa dan Tika.

Semua itu dapat disaksikan dalam serial Api & Cinta yang telah menemani pemirsa ANTV sejak 20 November 2019 lalu, dan tayang setiap Senin sampai dengan Minggu pukul 20.00 WIB.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya