Cuti Melahirkan Usai, Evi Masamba: Saya Butuh Duit Buat Beli Susu

Evi Masamba, penyanyi dangdut Indonesia
Sumber :
  • VIVA/Putri Nur Ifdah

VIVA – Pedangdut Evi Masamba melahirkan putri pertamanya pada Agustus 2019, lalu. Itu berarti usia putrinya baru menginjak tiga bulan. Namun jebolan ajang pencarian bakat dangdut, D'Academy ini sudah terlihat aktif lagi di dunia hiburan.

Gaji Babysitter di Korea Ternyata Mahal, Begini Kebiasaan Orang Tua di Korsel Asuh Anak

Ditemui VIVA.co.id di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Evi Masamba turut memberikan alasan mengapa dia terhitung cepat kembali ke dunia entertainment pasca melahirkan.

"Yang pasti kebutuhan ya say, karena hampir sembilan bulan aku vakum dan sekarang udah mulai aktif lagi dan senang banget kerja lagi. Udah kangen banget nyanyi karena pas aku hamil kerjanya nyanyi teriak-teriak, sekarang malah pas lahiran anak gue teriak-teriak juga," ujarnya di tengah aktivitasnya menjalani perawatan di salah satu klinik kecantikan di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa 26 November 2019.

Kata Ahli Soal Cuti Melahirkan 40 Hari Para Ayah, Efektif Gak Sih?

Baca Juga: Disfungsi Ereksi Bisa jadi Sinyal Adanya Masalah Jantung

Padahal, wanita 28 tahun ini mengakui sulit jauh dari anak, apalagi kalau dia ada job off air keluar kota, Evi Masamba akan merasa kangen sekali dengan buah hatinya tersebut. Evi juga mengaku sedih, karena di usianya yang masih tiga bulan, putrinya tersebut sudah tidak mau minum ASI.

Studi: Cuti Melahirkan 6 Bulan Jaga Performa Kerja dan Kesehatan Ibu-Anak

"Dia sekarang udah enggak ASI, udah enggak nete ke aku, karena kemarin sempat ninggalin dia setengah bulan, pas balik dia udah enggak mau lagi, karena jadi suka susu formula. Sedih banget karena baru tiga bulan udah enggak mau lagi sama aku, sedih tapi ya sudahlah yang penting dia sehat aja," kata dia pasrah.

Lebih lanjut, Evi Masamba bahkan blak-blakan mengungkapkan alasan dirinya cepat kembali ke dunia yang membesarkan namanya. Evi berujar, dira butuh uang untuk membeli kebutuhan sang anak.

"Saya butuh duit untuk anak saya beli susu. Saya mah jujur-jujuran aja, saya butuh duit. Dan ketika udah lahiran, Alhamdulillah banyak panggilan job di luar kota ya. Alhamdulillah menikmati banyaknya rezeki dan sekaligus jadi ibu," tutup Evi Masamba.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya