Gak Izinin Anak jadi Artis, Asha Shara: Insya Allah Hafiz Quran

Asha Shara
Sumber :
  • Instagram Asha Shara

VIVA – Biasanya, kebanyakan orangtua akan membebaskan anak-anaknya untuk menentukan masa depannya, termasuk dalam menjatuhkan pilihan untuk berkarier. Jika orangtua menjadi artis, tidak sedikit anak yang terinspirasi orangtuanya dan kemudian menggeluti dunia yang sama. 

Resmi Bercerai, Asha Shara Bebaskan Mantan Suami Bertemu Anak

Namun, hal ini tidak dilakukan pesinetron sekaligus model Asha Shara. Berawal dari pembicaraan seputar perkembangan kedua buah hatinya, Salima Attiyah Syafik Assa'dy dan Samara Aqila Syafik Assa'dy, ternyata wanita 32 tahun ini tidak mengizinkan anak-anaknya terjun ke dunia entertainment

"Anak aku so cute. Alhamdulillah sehat, perkembangannya baik. Enggak (dunia entertainment) cukup mamanya aja. Sama gue juga gak boleh," ujarnya saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Asha Shara Resmi Menjanda, Eks Suami Nafkahi Anak Rp6 Juta Perbulan

Baca juga: Artika Sari Devi Ajarkan Anak Kelola Sampah Sejak Balita

Wanita yang akrab disapa Asha ini lebih mengizinkan anak-anaknya terjun ke dunia bisnis ketimbang menjadi artis. Terlebih, ia ingin anak-anaknya bisa menjadi hafiz Quran.

Resmi Cerai, Asha Shara Dapatkan Hak Asuh Anak

"Iyalah anak gue merambah bisnis. Hafiz Quran, Insya Allah," kata dia.

Wanita berdarah Arab-Aceh ini bahkan pernah melarang keinginan anaknya saat meminta izin untuk syuting. Menurutnya, profesi anaknya harus berbeda dengan orangtuanya.

"Pernah dia mau syuting tapi aku enggak izinin. Kan Mama-nya udah, anaknya yang beda lah," kata Asha.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya