Cut Tari akan Menikah, Nafa Urbach: Selamat ya Sudah Move On

Nafa Urbach
Sumber :
  • VIVA/Shalli Syartiqa

VIVA – Kabar bahagia saat ini tengah dirasakan oleh sepasang kekasih Cut Tari dan Richard Kevin. Pasalnya mereka berdua akan segera melangsungkan pernikahan pada bulan Desember mendatang.

Soal Penggunaan Obat Keras, Nafa Urbach Dibela Suami Siti Badriah

Kebahagiaan tampaknya juga dirasakan oleh orang-orang terdekat Cut Tari dan Richard Kevin, salah satunya adalah Nafa Urbach. Penyanyi senior itu mengucapkan selamat kepada Cut Tari yang dinilainya sudah move on.

“Selamat lah bagus berarti kan dia (Cut Tari) move on. Selamat menempuh hidup baru,” ucap Nafa Urbach saat dihubungi awak media, Selasa, 26 November 2019.

Klarifikasi Nafa Urbach Disebut Sebagai Artis N yang Dikabarkan Sempat Ditangkap Polisi

Meski mengaku bahagia, namun nampaknya Nafa baru mengetahui kabar tersebut saat dihubungi awak media. Nafa merasa tidak update soal isu artis.

“Ohhh aku baru tahu. Aku sudah lama enggak nonton berita,” kata Nafa.

Nafa Urbach Debut Jadi Produser, Ngaku Ketagihan Kerja di Belakang Layar

Wanita kelahiran Magelang itu juga mengatakan bahwa dirinya tidak terlalu dekat dengan Cur Tari dan hanya berteman biasa saja. Sehingga tidak tahu mengenai urusan pribadi Cut Tari.

“Enggak dekat, kalau setahun enggak ketemu kan bukan sahabat. Kalau sahabat kayak aku sama Cita, sama Tata. Aku teman saja,” kata Nafa.

Nafa Urbach

Melenggang ke Senayan, Nafa Urbach Langsung Tancap Gas Promosi Wisata

Meski perdana mencalonkan diri sebagai anggota DPR RI, diketahui Nafa Urbach berhasil membawa suara hingga 67.652 suara

img_title
VIVA.co.id
21 Maret 2024