Aktor Sekaligus Model Godfrey Gao Meninggal saat Syuting di China

Godfrey Gao
Sumber :
  • Instagram/ @GodfreyGo

VIVA – Aktor sekaligus model Kanada, Godfrey Gao meninggal dunia di saat syuting serial reality show di Zhejiang, China, Rabu, 27 November 2019. Aktor 35 tahun itu tiba-tiba ambruk dan dilarikan ke rumah sakit, namun nyawanya tak tertolong.

5 Fakta Perceraian Barbie Hsu, Suami Diisukan Selingkuh

Agensi Gao, JetStar Entertainment, telah mengonfirmasi hal ini. Aktor kelahiran Taiwan itu segera dilarikan ke rumah sakit saat syuting. Setelah tiga jam penanganan medis, dokter menyatakan Gao meninggal dunia.

Diketahui, Gao tengah syuting serial Chase Me dan dituntut fokus menjalani ragam aktivitas fisik untuk perannya. Pada pukul 2 dini hari waktu setempat, Gao terjatuh secara mendadak. Demikian dilansir dari Straits Times.

Penyanyi Taiwan, Cheer Chen Kegep Ciuman sama Suami Orang

Menurut tenaga medis yang menanganinya, Gao dilarikan ke rumah sakit saat mengalami gagal jantung di tempat syuting. Rencananya, jenazah Gao akan dikirim ke Taiwan pada Kamis besok, 28 November 2019 dan disemayamkan di sana.

Kematian akibat gagal jantung sendiri merupakan kondisi saat seseorang meninggal dunia secara tiba-tiba akibat kehilangan fungsi dari jantungnya. Wargannet pun sangat berduka atas kematian Gao.

Sebelum Meninggal, Godfrey Gao Berencana Lamar Kekasih

Bahkan, mereka menyalahkan tuntutan fisik dari serial yang dijalani Gao sebagai penyebab kematian aktor tersebut. Menurut mereka, kegiatan fisiknya termasuk cukup keras dan serialnya ditayangkan terlalu malam sehingga menguras tenaga sang aktor. Serta cuaca dingin yang melanda saat adegan tersebut dilakukan sang aktor.

Perawakan Gao yang tampan dan maskulin dengan tinggi 1,93 meter pertama kali menjadi sorotan sebagai model fesyen. Ia menjadi pria Asia pertama yang muncul sebagai model Louis Vuitton 2011 lalu. Sederet film Hollywood pernah dibintanginya seperti The Mortal Instruments: City of Bones.

Barbie Hsu dan Koo Jun Yup.

4 Bulan Cerai, Barbie Hsu Dinikahi Mantan Pacarnya DJ Asal Korea

Barbie Hsu dikabarkan akan menikah dengan penyanyi veteran dan DJ asal Korea Selatan, Koo Jun Yup. Dia adalah anggota dari duo elektronik generasi pertama, Clon.

img_title
VIVA.co.id
8 Maret 2022