Cupi Cupita Ngaku Doyan Disuapi Pisang

Penyanyi Cupi Cupita (depan) memberikan keterangan kepada media.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja

VIVA – Program Geser Balok (Serlok) di Pesbuker ANTV kembali berlangsung sore hari ini. Penyanyi cilik Tina Toon dan pedangdut Cupi Cupita turut memeriahkan program seru tersebut. Keseruan berlangsung selama beberapa menit.

Meriahnya Malam Puncak HUT ANTV, Ayu Ting Ting Ketemu Boy William Hingga Dewi Perssik Dilamar

Tina Toon satu tim dengan Josua Suherman dengan nama tim Hijau. Sebanyak 4 anggotanya menjadi tim Hijau dan menjawab berbagai pertanyaan sebelum terjatuh "tergeser" oleh balok-balok di sekitarnya.

Pada pertanyaan mengenai Band Indonesia, Tina Toon berteriak karena hampir terjatuh. Namun masih selamat dan berlanjut ke babak berikutnya. Para penonton pun tertawa melihat Tina Toon yang hampir terjatuh.

Sibuk Urus Anaknya yang Baru Lahir, Denny Caknan Akhirnya Tampil On Air

Di pertanyaan dengan jawaban Gelang Kaki, Tina Toon dan kedua anggota tim hijau terlambat menjawab dan harus terjatuh terdorong balok. Sementara itu, Josua bisa bertahan namun pada akhirnya ikut terdorong.

Nah, keseruan program Serlok juga dimeriahkan oleh pedangdut Cupi Cupita. Meski dengan gaya santainya, Cupi sesekali menunjukkan ekspresi khawatir takut terjatuh.

Kolaborasi HUT ANTV ke-31: Ayu Ting Ting-Bilqis, Happy Asmara-Denny Caknan, Putri Ariani-Alan Walker

"Aduh aduh ngeri jatuh," kata Cupi yang masuk dalam tim Oranye.

Lucunya, tim oranye diberi pertanyaan dengan kode kuning, panjang, dan lembut, dan langsung dijawab buah pisang. Vicky pun tertawa dan menyebut bahwa Cupi memang menyukai buah pisang.

"Aku mah suka makan pisang apalagi disuapi," jawab Cupi yang disambut tawa.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya