Masya Allah Cantiknya Citra Kirana di Momen Siraman dan Pengajian

Citra Kirana
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Jelang pernikahan yang rencananya akan digelar 1 Desember 2019, artis cantik Citra Kirana mulai melakukan beragam prosesi jelang hari bahagianya. Beberapa waktu lalu, Citra Kirana sudah mulai menggelar acara pengajian juga siraman.

Begini Kronologi Rezky Aditya Bergaya di Depan Media Korea Selatan

Momen sakral siraman dan pengajian, diunggah Citra Kirana di akun Instagram miliknya, 27 November 2019 lalu. Momen ini menjadi sorotan publik, karena Citra Kirana terlihat sangat cantik.

Lewat salah satu unggahan, Citra Kirana berbalut rangkaian bunga melati dengan hijab cokelat muda, tampak cantik dengan riasan wajah natural. Di captionnya tertulis, "Pengajian dan siraman menjelang pernikahan."

Viral Rezky Aditya Terciduk Dispatch Korea, Citra Kirana: Si Paling Pede!

Melihat foto yang diunggah Citra Kirana, warganet yang melihat spontan mengucap pujian.

Profil Putri Isnari, Pedangdut yang Dilamar Anak Pengusaha dengan Uang Panai Rp2 M

"Masyaallah cantikk adem bgt liatnyaa."

"MasyaAllah kak ciki Cantik banget sumpah."

"Gillaaaaa, parahh cantik banget."

"Yang bunga yang mana??"

"cantik bangetss lohh ka ciki. beruntung bangetss ka rezky mendapatkan calon istri seperti ka ciki. semoga lancar sampe hari H yaa."

Tak cuma foto, Citra Kirana juga berbagi video. Dalam video itu Citra Kirana juga nampak cantik. Bahkan dekorasi di momen siraman dan pengajian juga sangat cantik karena hiasan bunga serba putih.

Di video lainnya, Citra Kirana nampak memperlihatkan kesedihannya saat meminta izin pada kedua orangtua nya, untuk melepasnya menikah dengan pria pilihan.

"Tata bersyukur bangett sama Allah swt , karna Allah sudah pilih tata menjadi putri dari mama dan papa. mama dan papa adalah orang tua terhebat yang pernah ada , yg penuh kasih sayang , perhatian dan Selalu mengajarkan kebaikan sama tata. Hari ini tata mohon izin dari mama dan papa untuk menikah dgn laki laki pilihan tata , yg akan menemani sepanjang hidup tata , laki2 yg bertanggunh jawab dan insyaAllah menjadi imam yg baik untuk tata."

Citra Kirana meminta keikhlasan dan keridhoan ayah ibunya untuk menikahkannya dengan Rezky Aditya. "doain pernikahan tata berkah dan sakinah mAwadah warohmah," tulis Citra Kirana di akun Instagramnya.

Seperti diketahui, Citra Kirana telah resmi dilamar oleh aktor Rezky Aditya, di Bandung 26  Oktober 2019 lalu. Mereka sempat memamerkan cincin perak dengan bentuk senada sebagai tanda resminya lamaran.

Jika tak ada halang melintang, Citra Kirana dan Rezky Aditya akan melangsungkan akad nikah Minggu, 10 Desember 2019 di Bandung, Jawa Barat.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya