Bahagianya Suami Lulu Tobing: Pergi Rapat di-Kissing, Pulang Ditomplok

Lulu Tobing dan Budi M Mulia
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Kehidupan pasangan selebriti Lulu Tobing dan Bani Maulana Mulia semakin berwarna pascamenikah. Mereka makin mesra dan romantis. Keduanya pun enggak ragu lagi pamer kemesraan di akun Instagram masing-masing.

Hadiri Sidang Cerai, Suami Lulu Tobing Pilih Diam

Beberapa hari lalu mereka menghabiskan waktu di Korea Selatan. Bani tengah melakukan business trip di Negeri Ginseng itu. Lulu juga senantiasa menemani suaminya di sana.

Bani pun mengungkapkan kebahagiaannya lewat akun Instagramnya @banimmulia. Bani mengungkap kalau business trip ke Korea Selatan itu  pertama kalinya ditemani istri.

Alasan Lulu Tobing Gugat Cerai Suami

"Pertama kali business trip ditemenin istri -malem2 baju disiapin, pagi2 pergi rapat di kissing, seharian rapat ditungguin, pulang rapat ditomplok #nikmatnyamintaampun," tulis Bani.

Warganet pun dibuat baper dengan keterangan foto yang ditulis Bani. Mereka senang melihat kebahagiaan pasangan tersebut.

Belum Genap 2 Tahun Menikah, Lulu Tobing Gugat Cerai Suami

"Duh seneng lihatnya," tulis seorang warganet.

"Selucu itu kalian berdua, bahagia selalu," ungkap warganet lain.

"Ya ampun bikin envy aja," ucap warganet.

"Gemes bgt," tulis warganet lainnya.

Seperti diketahui Lulu dan Bani menikah pada 24 Agustus 2019. Pernikahannya sangat mengejutkan karena tak banyak yang mengetahui. Lulu memang enggan pamer atau mempublikasikan hubungannya dengan Bani sebelum menikah.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya