Serasinya Morgan Oey dan Sheila Dara Bikin Baper

Morgan Oey dan Sheila Dara
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA – Aktris muda Sheila Dara Aisha main film bareng Morgan Oey berjudul Eggnoid yang diproduksi oleh Visinema Pictures. Film garapan Naya Anindita itu diadaptasi dari webtoon Eggnoid karya Archie The RedCat dan akan tayang pada 5 Desember 2019.

8 Bintang Indonesia Bicara Arti Eksekutif, Antara Gaya Hidup dan Makna Mendalam

Film yang bercerita mengenai keluguan Eggy (Morgan Oey), yang merupakan eggnoid dari masa depan dan hubungannya dengan Ran (Sheila Dara Aisha) bikin gemas dan baper para penonton. Bahkan, sebagai pemain, Morgan dan Sheila juga ikut merasa baper.

"Ya kalau baper, waktu syuting baper. Waktu syuting enggak ada cinlok (cinta lokasi)," kata Morgan usai press screening di Plaza Senayan XXI, Jakarta, Kamis, 28 November 2019.

Ultah Vidi Aldiano Tanpa Sheila Dara, Warganet Pertanyakan Keberadaan Sang Istri

Baca juga: Hobi Baca Komik, Morgan Oey Senang Perankan Tokoh Kartun

Sementara Sheila mengatakan bahwa dia hanya mengikuti omongan Morgan. Padahal, warganet banyak yang menjodohkan mereka berdua agar jadi pasangan kekasih milenial.

Momen Sheila Dara Ngiris Bawang Disorot, Vidi Aldiano: Mau Diukir atau Dipahat?

"Cinlok apanya, batagor ya. Pokoknya Morgan bilang apa, aku iya," ungkap gadis berambut pendek itu.

Sementara untuk tipe wanita idaman Morgan Oey, Sheila masuk kategori enggak sih? Bagi Morgan, Sheila merupakan gadis yang profesional dan asyik diajak kerja sama.

"Makanya pas pertama dikenalin sama Naya langsung nyambung. Kita mau ngomongin apa aja nih dari film, musik, kebetulan dia (Sheila) pengetahuan musiknya luas, banyak informasi. Kalau saya kan enggak udpate soal musik, terus ngomongin yang receh nyambung jadi enak. Itu salah satu poin yang bikin kita nyaman," tutur Morgan.

"Kalau enggak satu frekuensi kita enggak nyambung dong, gitu," timpal Sheila.

Film Eggnoid diperankan oleh Morgan Oey, Sheila Dara Aisha, Kevin Julio, Luna Maya, Anggika Bolsterli, Reza Nangin, Martin Anugrah, Fatih Unru, Reuben Elishama dan Marissa Anita.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya