Ketika Ayu Ting Ting Minta Bilqis Jangan Malu-maluin

Ayu Ting Ting dan Bilqis.
Sumber :
  • Instagram @ayutingting92

VIVA – Pedangdut Ayu Ting Ting akan menggelar konser tunggal perdananya sebagai penyanyi dangdut pada 20 Maret 2020n mendatang di Istora Senayan, Jakarta.

Kiky Saputri Singgung Ayu Ting Ting di Depan Raffi Ahmad, Ekspresi Nagita Slavina Bikin Salah Fokus

Ayu sempat tak percaya ketika diajak Ruben Onsu, selaku promotor untuk menyelenggarakan konser. Meski begitu, kebahagiaan tentu saja dirasakan Ayu dan juga keluarga besarnya.

“Oh, (keluarga) senang banget, bersyukur. Sudah girang banget, apalagi ayah sama ibu. Doa sih kalau mereka yang penting,” ucap Ayu saat ditemui baru-baru ini.

Heboh, Gaya Outfit Ayu Ting Ting Dituding Tiru Nagita Slavina

Wanita berusia 27 tahun itu pun mengaku sudah ngobrol dengan sang buah hati, Bilqis Khumairah Razak. Ayu belum menjelaskan secara pasti kepada putrinya itu bahwa ia akan jarang berada di rumah karena harus latihan.

“Saya juga sempat ngobrol sama Bilqis karena saya pasti akan banyak menghabiskan waktu di luar. Karena pulang kerja pasti banyak kegiatan latihan,” ujar Ayu Ting Ting.

Ternyata Ini Perbedaan Panggilan Bilqis ke Muhammad Fardhana dan Mantan Pacar Ayu Ting Ting

Meski begitu, putrinya tersebut menyambut baik ketika mengetahui kabar bahwa Ayu akan menggelar konser. Bilqis bahkan menawarkan diri untuk ikut tampil, sehingga Ayu berpesan untuk tidak mempermalukannya di atas panggung.

“Tapi dia tahu saya mau konser dan dia menawarkan diri. ‘Bunda mau Iqis nyanyi, mau Iqis dance’. Terus saya bilang, ‘Terserah Iqis maunya apam yang penting jangan malu-maluin bunda di atas panggung,” kata Ayu Ting Ting.

Kiky Saputri

Tanggapan Kiky Saputri Dihujat Netizen Gegara Singgung Ayu Ting Ting di Depan Nagita Slavina

Menanggapi hal itu, Kiky Saputri justru cuek dan memberikan tanggapan yang menohok untuk para netizen

img_title
VIVA.co.id
21 April 2024