Goo Hye Sun Ungkap Alasan Perceraian dengan Ahn Jae Hyun

Goo Hye Sun.
Sumber :
  • Allkpop

VIVA – Goo Hye Sun membagikan kisah pilunya dalam kasus perceraian dengan mantan suami, Ahn Jae Hyun. Kasus perceraian keduanya masih berlangsung dan proses tersebut mengejutkan banyak orang karena banyak isu yang beredar di telinga masyarakat.

Kegep Pakai Cincin Couple, Lee Min Ho dan Goo Hye Sun Dirumorkan Kencan

"Saat artikel (tentang perceraian) pertama kali dipublikasikan, (orangtuaku) berpikir bahwa saya akan meninggal. Saya tidak terbiasa marah tapi kadar kemarahanku menjadi bertambah. Karena saya melakukan banyak hal berbeda, keluargaku kaget dan terkejut," kata dia memulai pembicaraan.

Goo Hye Sun melanjutkan bahwa keluarganya berpikir tak seharusnya meninggalkan ia sendiri. Ia juga menuturkan bahwa kakak perempuannya tinggal bersama dia selama satu minggu sejak perceraian terjadi.

4 Aktor Korea Ini Tolak Adegan Ciuman dalam Drama yang Dibintanginya

"Saya juga sempat dirawat selama satu bulan. Pikiranku mulai tenang setelah konseling," lanjutnya.

Ia menyesali beberapa hal baru dan juga sikap yang tidak ia mengerti saat perceraian terjadi. Tapi ia juga berpikir bahwa hal yang sulit baginya untuk memiliki perasaan yang sangat kuat saat dirinya tidak menyukai seseorang.

Goo Hye Sun Jadi Model Pakaian Dalam, Sutradarai Iklannya Juga

"Saya tidak bisa memaafkannya karena dia adalah seseorang yang sangat saya percaya dan ada momen yang membuatku berpikir saya akan menjadi pemarah. Setelah membuat beberapa penanganan, saya merasa tenang. Saya mencoba melupakannya karena saya butuh membuat ulang hidup untuk masa depanku," ungkapnya lagi.

Artis Korea itu juga menceritakan bahwa sang ibunda sempat menentang pernikahannya dengan Ahn Jae Hyun. Namun sang ibunda berharap bahwa pernikahannya bisa membuat ia bahagia.

"Saat aku mengenalkannya pada ibu, ia mengatakan 'Dia baik padamu karena kalian berdua tengah saling menyukai, tapi menikah adalah hal berbeda. Cinta bisa menjadi buram saat tinggal bersama dan akan ada banyak kesulitan. Bukankah itu menjadi hal yang butuh waktu banyak untuk saling melengkapi?', dan semua itu benar terjadi, tapi itu adalah pilihanku jadi saya berpikir 'Apa saya melakukan kesalahan?" kata dia menambahkan.

Meski tak mendapatkan restu ibu tercintanya, Goo Hye Sun memutuskan untuk tetap menikahi Ahn Jae Hyun. Ia mengatakan bahwa tak ingin kencan lagi dan mencari keputusan terbaik untuk hubungan keduanya.

"Saya bilang ke dia kalau saya ingin cinta di mana ada di dalam pernikahan dan menjadi bertanggungjawab akan hal itu. Jika tidak, kita putus saja. Lalu dia menjawab bahwa kita harus menikah," jelasnya.

Awalnya, pernikahan terasa begitu nyaman dan indah. Tak ada perkelahian dan perdebatan. Ia menyebut bahwa mantan suaminya sangat sabar menghadapi sikapnya. Bahkan, ia diperlakukan begitu manis dengan terus menggenggam tangannya dan hidup  nyaman.

Namun, sikap manis itu berubah usai mantan suaminya syuting Love With Flaws. Ia menjelaskan, syuting itu membuatnya menjadi jarang pulang bahkan pulang dalam keadaan mabuk.

"Saat dia mulai memiliki apartemen studio pada bulan Juni dan saat itu ia tidak bisa dihubungi selama satu bulan. Saya pikir bahwa ia butuh konsentrasi pada aktingnya. Tapi bulan selanjutnya, ia bilang ingin hidup bebas dan ingin cerai," ungkapnya 

Goo Hye Sun mengatakan bahwa hal itu membuatnya merasa tak dihargai. Sehingga sikap yang aneh mulai ia lakukan.

Kini, perceraian pun tengah berlangsung. Ia menambahkan bahwa tak ada lagi alasan untuk mantan suaminya melihatnya kembali. Ia meyakini, meski sulit dijalani, namun realita ini harus ia terima.

"Saya menuliskan ungkapan 'pensiun sementara' di media sosial. Itu karena saya sempat merasa tak dapat lagi bekerja. Tapi saya pernah bermimpi sebagai artis dan penulis. Saya tak akan terlalu bekerja keras untuk mendapatkan hasilnya, karena saya merasa sudah cukup puas dengan gambaran bisa menggambar, menulis, bermimpi, tidur dan bangun lagi. Tapi akan sangat manis jika saya tetap bisa menjadi artis yang bijaksana," kata dia menutup wawancara.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya