Celana Gisel Bikin Warganet Salah Fokus

Gisella Anastasia.
Sumber :
  • Instagram @gisel_la

VIVA – Jessica Iskandar membagikan gaya hidup sehatnya, dengan unggahan foto bersama Gisel. Namun, warganet malah salah fokus dengan celana legging yang dikenakan oleh ibunda Gempi tersebut.

Momen Gading dan Gisel Temani Gempi Nonton Konser Taylor Swift, Warganet Doakan Rujuk

Dalam unggahan foto terbaru di akun @Inijedar, kekasih Richard Kyle itu nampak usai berolahraga bersama Richard, Gisel serta Wijin. Saat itu, ibu satu anak tersebut mengenakan pakaian olahraga berwarna oranye dengan setelan jaket dan celana pendek.

Pakaian yang dikenakan Jedar masih dianggap wajar untuk beraktivitas dan olahraga. Lain halnya dengan pakaian mantan istri Gading Marten, yang memakai celana legging berwarna kulit.

Ini Alasan Gisel Beri Dukungan ke Keluarga Tersangka Tewasnya Dante

Di foto tersebut, Gisel memadukan celana legging dengan sweater berwarna pastel. Ia juga berdiri di samping sang kekasih, yang nampak mengenakan pakaian olahraga khas pebasket.

"Mau sehat harus cinta olahraga kayak kita," tulis Jedar di unggahan itu, dikutip Kamis 28 November 2019.

Bela Pelaku Pembunuhan Dante, Gisella Anastasia: Siapalah Kita Bisa Langsung Mendakwa?

Sontak saja, warganet menuliskan komentar pedas di unggahan tersebut. Beberapa menyebutkan, bahwa warna legging tersebut membuat Gisel nampak tak mengenakan celana.

"Hadeuh itu ka Gisel... celananya kok gitu sih," tulis akun @firyaabs.

"Gisel kek gak pake," tulis akun @ssaindahpasela15.

"Salfok bentuk kaki gisel," tulis akun @sarynuna.

Meski begitu, akun lainnya juga membela Gisel dan menyebutkan bahwa penglihatan netizen harus digunakan dengan jeli. Terlebih, tak ada yang salah dari kostum yang dipakai Gisel jika memang untuk berolahraga.

"Otak netizen emang ngeres diliat baik2 dia pakai apa? Gak laki gak perempuan otak kaliam pikirannya jorok," tulis akun @widyaastuti_eka21.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya