Digoda ABG saat Beri Pemaparan, Mulan Jameela: Saya Sudah 40 Tahun Lho

Mulan Jameela setelah dilantik sebagai Anggota DPR RI.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Galih Pradipta

VIVA – Walaupun sudah mencapai usia 40 tahun, kecantikan paras Mulan Jameela masih terpancar. Artis yang kini menjadi anggota DPR RI itu pun kerap digoda para Anak Baru Gede (ABG).

Komeng Raih Suara Terbanyak, Ini 10 Artis Indonesia Terpilih Jadi Anggota DPR di Pemilu 2024

Ini terbukti saat istri Ahmad Dhan itu memberikan pemaparan tentang empat pilar kebangsaan di Pondok Pesantren Yayasan Pendidikan Islam Annur, Desa Mekarmulya, Malangbong, Garut,  Jawa Barat.

Saat Mulan tiba di Ponpes Annur, langsung mendapat perhatian dari ratusan santri. Begitu pun ketika naik podium yang disediakan panitia, Mulan langsung mendapat sambutan tepuk tangan dan suitan para santri yang masih ABG.

Pertemuan Tak Sengaja Mulan Jameela dan Maia Estianty, Tak Saling Sapa bahkan Mengobrol

"Eh, eh, saya ini sudah 40 tahun, lho. Dengan kalian, anak saya paling kecil, masih tua anak saya, " ujar wanita bernama asli Raden Wulansari tersebut sambil tertawa, Kamis, 28 November 2019.

Anggota DPR/MPR RI dari fraksi Partai Gerindra, Daerah Pemilihan Jabar XI (Garut, Tasik Kota dan Tasikmalaya) itu mengunjungi Ponpes Annur sambil mensosialisasikan empat pilar kebangsaan. Mulan didampingi Wakil Ketua DPRD Garut, Enan serta para pejabat Muspika Kecamatan Malangbong.

Viral Video Mulan Jameela Disebut Pura-pura Sibuk Ngobrol saat Ada Maia Estianty

"Pentingnya soal empat pilar kebangsaan, ini sebagai modal dasar kemajuan bangsa Indonesia, " ucapnya.

Dengan nada yang sangat lantang, Mulan memaparkan tentang empat pilar kebangsaan. Sambil sesekali Mulan memanggil ke depan para santri untuk sedikit berdialog.

"Cara ini sangat epektif, untuk lebih mengakrabkan saya dengan masyarakat,” ujar Mulan Jameela.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya