Kembali ke Dunia Hiburan, Kim Woo Bin Bakal Gelar Fan Meeting

Kim Woo Bin.
Sumber :
  • Sports Chosun

VIVA – Setelah sembuh dari kanker nasofaring yang dideritanya, aktor Korea Selatan, Kim Woo Bin siap kembali ke dunia hiburan. Ia bahkan telah bersiap untuk menggelar reuni dengan para fansnya, sebagai ungkapan terima kasih atas cinta dan dukungan mereka selama ini.

Profil Shin Min Ah, Kekasih Kim Woo Bin

Dilansir dari laman Soompi, Jumat, 29 November 2019, Woo Bin akan menggelar fan meeting bertajuk '2019 Kim Woo Bin Thank You' pada 8 Desember 2019 mendatang di SMTOWN Theatre, Seoul.

Sesuai dengan nama fan meeting-nya, acara itu akan menjadi momen berharga, baik untuk Woo Bin dan para fans. Sang aktor ingin mengekspreksikan rasa syukurnya karena fans-fansnya mau menunggunya kembali ke dunia hiburan.

Shin Min Ah & Kim Woo Bin Bikin Fans Heboh di Instagram, Kenapa?

Sebagai informasi, Woon Bin telah hiatus dari kariernya di dunia seni peran sejak didagnosis menderita kanker nasofaring pada Mei 2017 lalu. Ia memutuskan untuk rehat sejenak dan fokus pada proses penyembuhannya.

Sebelum mengumumkan fan meeting, Woo Bin baru-baru ini juga tampil di depan publik untuk pertama kalinya dalam dua tahun. Ia menghadiri Blue Dragon Film Awards ke-40 sebagai presenter pada 22 November 2019 lalu.

Bakal Nikah, Ini 5 Fakta Perjalanan Cinta Shin Min Ah dan Kim Woo Bin

Fan meeting Woo Bin juga dilaporkan akan terdiri dari sejumlah segmen talkshow, di mana ia dan fans bisa semakin dekat. Sang aktor juga akan berbagi cerita tentang hidupnya.

Yay! Selamat datang kembali, Kim Woo Bin!

Kim Woo Bin dan Shin Min Ah.

6 Tahun Jalin Asmara, Kim Woo Bin dan Shin Min Ah Segera Nikah

Shin Min Ah dan Kim Woo Bin telah hubungan asmara selama 6 tahun itu dikabarkan akan segera naik pelaminan.

img_title
VIVA.co.id
31 Oktober 2021