Bikin Penasaran, Raffi Ahmad Bakal Kolaborasi Bareng Choi Siwon

Raffi Ahmad-Nagita Slavina pose bareng Choi Siwon.
Sumber :
  • Instagram @raffinagita1717

VIVA – Pasangan suami istri Raffi Ahmad dan Nagita Slavina saat ini tengah berlibur di Korea Selatan. Keduanya pun tampak romantis jika dilihat dari kebersamaan yang mereka unggah ke Instagram ketika berada di Negeri Ginseng tersebut.

Nagita Slavina Dikritik karena Beri Makanan dan Minuman Bekas ke Pengasuh, Begini Reaksi Rafathar

Bukan Raffi Ahmad namanya jika tidak menimbulkan kehebohan. Di sela liburannya di Korea, ayah satu orang anak itu tiba-tiba saja mengunggah foto bersama personel boyband Super Junior, Choi Siwon. Diketahui, Raffi dan Nagita mengunjungi  SMTown COEX Atrium yang terletak di kawasan Gangnam, Korea Selatan.

Baca juga: Bongkar Saldo ATM Raffi Ahmad, Isinya Bikin Terkejut

Tanggapan Kiky Saputri Dihujat Netizen Gegara Singgung Ayu Ting Ting di Depan Nagita Slavina

Raffi mengunggah foto yang memamerkan kekompakan dirinya bersama Siwon dengan berpose dengan memegang es krim. Melalui caption yang ditulisnya, Raffi menyebut Siwon sebagai sosok yang baik hati.

“Saranghaeyo ?? @siwonchoi ?? The Humble Man !!!! ???? ???????????????? ????,” tulis Raffi dalam unggahan pada Kamis, 28 November 2019.

Netizen Kritik Adab Nagita Slavina Kasih Bekas Makanan dari Gigitannya ke Karyawan RANS

Tidak berhenti sampai di situ, melalui Instagram story pribadinya, Raffi juga menjelaskan bahwa dirinya dan Siwon punya proyek kolaborasi.

“Sama Siwon Choi. Oh my god pokoknya gokil banget tungguin aja, kita lagi collab sama Siwon,” ucap Raffi.

Tapi, Raffi Ahmad masih belum menjelaskan lebih detail mengenai proyek kolaborasinya dengan Siwon tersebut. Ia hanya bisa memastikan bahwa kolaborasinya itu bakal keren.

“Kita lagi bikin pokoknya keren banget, tunggu saja di YouTube kita,” kata Raffi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya