Raffi Ahmad-Nagita Slavina Pamer Foto Ciuman, Netizen Auto Baper

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.
Sumber :
  • Instagram @raffinagita1717

VIVA – Raffi Ahmad dan Nagita Slavina saat ini tengah menikmati masa liburan mereka di Korea Selatan. Tidak hanya pergi berduaan, Raffi dan Nagita pun mengajak orang-orang terdekatnya, termasuk sang buah hati, Rafathar.

Kiky Saputri Singgung Ayu Ting Ting di Depan Raffi Ahmad, Ekspresi Nagita Slavina Bikin Salah Fokus

Seperti tidak ingin melewatkan kesempatan, Raffi dan Nagita pun beberapa kali mengunggah momen atau potret romantis mereka ketika berada di Negeri Ginseng. Bahkan tak tanggung-tanggung, Raffi mengunggah foto sedang berciuman dengan Nagita.

Potret ciuman tersebut diunggah Raffi pada hari ini, Jumat, 29 November 2019. Dalam foto itu, Raffi dan Nagita terlihat kompak mengenakan baju tradisional Korea, Hanbok. Raffi mencium bibir Nagita dengan berlatarkan pemandangan indah, sehingga membuat foto tersebut semakin menarik.

Terungkap Perbedaan Alasan Ridwan Kamil dan Raffi Ahmad yang Putuskan Adopsi Anak

Melalui caption yang ditulisnya, Raffi Ahmad menanyakan kepada para followers-nya tentang apakah dirinya dan Nagita Slavina sudah seperti pasangan romantis dalam drama Korea.

Cihuyyyyy !!!!! ?????????????????? Gimana udah kaya Drama Romantis Korea belum ? ada adegan cium ????,” tulis Raffi yang langsung dibanjiri banyak komentar dari warganet.

Atta Halilintar Bocorkan Teka-teki Bayi Adopsi Raffi Ahmad, Berasal dari Palestina?

Senenggg banget liatnyaaa, ya Allah happy” terusss ya,” kata warganet

Foto yang aku tunggu” akhinyaaa yaa. Romantiss banget kalian,” ujar yang lain.

Ya ampunn mama gigi cantikk bangett,” kata warganet lainnya.

Tidak berhenti sampai di situ, Raffi dan Nagita juga diketahui telah mengunjungi salah satu tempat atau agensi K-Pop yakni SMTown COEX Atrium yang terletak di kawasan Gangnam, Korea Selatan.

Dalam kunjuangannya tersebut, Raffi dan Nagita bertemu dengan idol K-Pop yakni Choi Siwon. Mereka pun tampak saling mengunggah foto bersama. Tak hanya Siwon, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina juga bertemu dengan NCT Dream.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya