Ulang Tahun, Kendall Jenner Balapan Pakai Mobil Mewah

Kendall Jenner gunakan perhiasan karya Rinaldy Yunardi
Sumber :
  • Instagram Rinaldy Yunardi

VIVA – Perayaan ulang tahun model Kendall Jenner masih jadi perbincangan hangat. Selain pesta mewah yang digelar, adik tiri Kim Kardashian itu memamerkan deretan koleksi mobil mahalnya.

Kendall Jenner Posting Foto Bugil di IG Diserang Kritik Netizen

Pada ulang tahunnya yang ke 24 pada 3 November lalu, Kendall merayakannya sekaligus dengan malam Halloween. Pesta mewah itu digelar dengan mengenakan beragam kostum unik dan Jenner bergaya layaknya peri hutan.

Usai kostum peri hutannya menjadi perbincangan, ternyata perayaan ulang tahun Kendall tak berhenti di situ. Pemilik nama lengkap Kendall Nicole Jenner ini melakukan hal kecil namun spesial dengan keluarga besarnya.

Gak Nyangka, Kendall Jenner Ternyata Punya Masalah Kesehatan Mental

Sahabat Gigi Hadid ini melakukan balap mobil dengan koleksi mobil sport super mahal miliknya. Hal ini terungkap saat Kim mengunggah beberapa video balapan mereka di akun twitternya.

Kendall Jenner dan Devin Booker Diisukan Menikah Diam-diam

"Untuk ulang tahun @kendalljenner kemarin pergi ke sirkuit mobil!" tulis Kim sambil mengunggah 2 video balapan, dikutip dari laman Elle, Jumat 29 November 2019.

Jenner juga membagikan foto-foto kesenangannya balapan dengan keluarga besar di akun instagramnya. Ia juga mengatakan bahwa di momen itu ia belajar melakukan balap dengan mode drift.

"Kemarin kita semua menggunakan mobil di sirkuit dan saya belajar cara drift. Geser fotonya, karena hal ini membuatku sangat bahagia," tulis Kendall.

Nampak beberapa mobil mewah dibawa ke arena balap seperti Rolls-Royce Phantom, Ferrari 458 Italia, hingga Lamborghini Aventador yang super mahal. Selebritis super tajir seperti Kendall Jenner emang unik banget merayakan ulang tahunnya ya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya