Sophia Latjuba Hamil di Luar Nikah, Mantan Suami Bersyukur

Sophia Latjuba
Sumber :
  • Instagram Sophia Latjuba

VIVA – Kehidupan aktris cantik Sophia Latjuba selalu menarik jadi buah bibir. Kehidupannya penuh lika-liku dan drama selalu saja menarik untuk disimak.

Sophia Latjuba Pakai Gaun Transparan, Netizen: Vampir yang Selalu Muda

Berawal dari pernikahannya dengan Indra Lesmana pada tahun 1992, dia hanya bisa mempertahankan rumah tangganya selama satu tahun. Mereka bercerai pada tahun 1993 dan telah dikaruniai seorang putri bernama Eva Celia.

Baca juga: Potret Mesra Gading Marten dan Sophia Latjuba Disebut Serasi

Terungkap, Sophia Latjuba Jadi Backing Vocal di Lagu Remake NOAH

Eva pun tumbuh menjadi gadis muda yang sangat cantik. Dia mewariskan talenta musik sang ayah. Eva menjadi penyanyi dan belajar musik dengan ayahnya. Eva juga selalu menjalin komunikasi yang baik dengan Indra.

Namun, ternyata pernikahan Sophia Latjuba dengan Indra cukup menyita perhatian karena dianggap hamil di luar nikah. Wanita berdarah Jerman-Bugis itu menikah dengan Indra pada 31 Mei 1992, sementara Eva lahir pada 21 September 1992.

Kekasih Mantan Istri Kiwil Meninggal, Sophia Latjuba-Luna Maya Akrab

Jika dihitung, hanya ada empat bulan selang waktu dari pernikahan menjelang kelahiran Eva. Mereka bercerai tahun 1993, saat Eva berusia beberapa bulan.

Betah menyendiri, beberapa tahun kemudian Sophia akhirnya memutuskan menikah lagi dengan Michael A Villareal pada 30 April 2005. Ternyata, saat itu Sophia juga sudah hamil terlebih dahulu sebelum dinikahi Michael.

Mereka dikaruniai seorang putri bernama Manuella Natasha Aziza Villareal yang lahir pada 15 September 2005. Michael mengaku senang meski Sophia hamil dulu baru menikah.

"Saat tahu Sophia hamil, saya sangat bersyukur. Kami sangat menikmati kebahagiaan itu sekarang. Bahkan kami sudah beritahu keluarga saya dan Sophia. Mereka turut senang. Laki-laki atau perempuan anak saya nanti, juga tidak masalah. Saya sangat mengidam-idamkan saat seperti ini," kata Michael dikutip dari Tabloid NOVA edisi 890.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya