Cerita Reza Artamevia Bakal "Pisah" dari Keluarga di Malam Tahun Baru

Reza Artamevia
Sumber :
  • VIVA/ Wahyu Firmansyah

VIVA –Kesibukan Reza Artamevia sebagai penyanyi ternyata juga diikuti oleh putri-putrinya Aaliya Massaid dan Zahwa Rezi Massaid. Ketiganya tidak dapat menghabiskan malam pergantian tahun bersama karena kesibukan masing-masing.

Thariq Halilintar Bakal Segera Melamar Aaliyah Massaid? Lenggogeni Faruk Bilang Gini

Reza diketahui akan manggung di Bali pada perayaan malam pergantian tahun itu, putrinya Aaliya mengikuti jejak sang ibu ia juga akan bernyanyi dalam malam pergantian tahun.

Sedangkan Zahwa tengah berada di New York, Amerika Serikat untuk menempuh pendidikan tingginya. Hal itu yang membuat ketiganya tidak berkumpul pada malam terakhir di 2019.

Soal Kabar Aaliyah Massaid Bakal Dilamar Setelah Lebaran, Reza Artamevia Angkat Bicara

"Zahwa sudah berangkat kuliah di New York, Aaliyah kelas 3 SMA, dan dia juga baru aja rilis single ke-2 nya, dan juga sudah dipastikan udah ada job tahun baru juga di luar kota juga, jadi kita mencar, jadi yaudah," ujar Reza di kawasan Jatinegara, Jakarta Timur, Kamis, 28 November 2019.

"Tapi management saya sudah kaya keluarga saya sendiri juga jadi nya ya semuanya kerja sih, Zahwa kuliah di sana, Aaliya kerja, saya kerja," sambungnya.

Terpopuler: Will Smith Khatam Alquran 30 Juz, Aaliyah Massaid Keliru Waktu Salat Tarawih

Meski begitu menurut Reza momen spesial itu tidak hanya saat perayaan tertentu, hubungan keluarga yang baik dan saling mendukung satu sama lain lebih penting ketimbang melewati malam pergantian tahun bersama.

"Enggak bisa dibilang kalau ada momen pergi, enggak. Anytime, bisa tiba-tiba kaya aku ke kamar dia (anaknya), dia ke kamar saya. Itu momen special. Jadi, justru yang spesial buat kita nih anak-anak kita sudah mulai dewasa kan. Bagaimana kita bisa saling support dan saling memahami," katanya.

Ia menganggap keluarganya kini tengah dalam kondisi yang semangat untuk mengejar impian masing-masing Zahwa dengan kuliahnya dan Aaliya dengan karier menyanyinya.

"Saya merasa keluarga kecil saya ini kali masa hype condition semangat gitu, yang satu lagi semangat kuliah, yang satu lagi dia juga kelas 3 SMA lagi semangat-semangatnya. Allah sedang memberikan anugerah nikmat yang luar biasa, tanpa perjalanan ini saja sudah sangat luar biasa. Perjalanan yang saya rasakan gitu ya, saya hanya bisa bersyukur," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya