Endy Arfian Akui Naksir Prilly Latuconsina, Tapi Sayang Tak Berbalas

Endy Arfian
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA – Nama Endy Arfian menjadi perbincangan hangat di dunia maya setelah sang mantan kekasih, Safira Crespin mengungkapkan tangkapan layar percakapan dirinya dengan Endy.

Reza Rahadian Kirim Bunga ke Prilly Latuconsina dan Artis Bicara Seks

Safira mengungkapkan keduanya tidak bersama karena Endy menyukai seorang wanita lain yang diduga Prilly Latuconsina. Dalam tangkapan layar itu, Endy Arfian menuliskan jika ia menyukai wanita berinisial P yang merupakan cinta pertamanya.

"Aku mau jujur sama kamu, dan karna semuanya udah tau, udah ancur, sekalian aja aku jujur. its all about me, dari dulu emang aku naksir sama P karna dia first love aku," ucap Endy dalam insta story akun @safiracrespin, Jumat, 29 November 2019.

Reza Rahadian Beri Bunga ke Prilly Latuconsina di Hari Valentine

Endy Arfian mengakui jika ia mendekati wanita itu saat proses syuting berlangsung, namun kini wanita yang disukainya itu justru berbalik membencinya.

"Aku deketin dia selama syuting, dan ternyata dia ga suka sama aku, dia nganggep aku adek, dia respond aku selama ini juga sebagai adek. aku sadar kalo aku berlebihan, aku gabisa jaga perasaan aku," tulisnya.

Erick Thohir Pamer ke Prilly Pernah Bawa Persija dan Persib Juara

Endy Arfian juga mengklarifikasi jika sang wanita tidak salah, ialah yang terlalu berlebihan dalam menanggapi perasaan cintanya kepada sang wanita itu.

"Aku takut namaku jadi jelek kalo aku jujur, tapi karna kamu udah sebarin, yaudalahya. Daripada aku makin stress dan ngerasa bersalah. Aku juga banyak ngada2 waktu aku chat kamu. Sebenrnya ga se deket itu sih akunya aja yang mupeng," pungkasnya.

Mengetahui kebenaran itu, Safira pun turut memberikan komentar pada unggah itu, ia mengandaikan dirinya berada di posisi Endy Arfian dan tidak akan melakukan hal itu.

"Dalam hidup gue, gue nggak bakal ninggalin orang yang udah berjuang, berkorban, sayang dan tulus demi orang yang gue suka," kata Safira.

Status @safiracrespin

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya