Jadi Fantasi Para Pria, Anya Geraldine : Itu Hak Orang Sih

Anya Geraldine.
Sumber :
  • Instagram Anya Geraldine

VIVA – Siapa yang tidak tahu Anya Geraldine? Wanita yang dikenal sebagai selebgram ini, makin melebarkan sayap karier di dunia film. Tak cuma itu, Anya Geraldine juga jadi sorotan lantaran sering mengunggah foto-foto seksinya di instagram pribadinya @anyageraldine.

5 Fakta Terbaru Selebgram Cantik Semarang Bunuh Bayi dan Membuangnya

Dilansir dari akun YouTube Arief Muhammad, pemilik akun twitter @poconggg itu mengajak Anya untuk melakukan tanya jawab, salah satu pertanyaan adalah jika foto-foto Anya dijadikan fantasi untuk sebagian pria.

Anya Geraldine mengaku tidak mengetahui jika hal itu terjadi, namun ia menganggap jika itu hak dari orang tersebut.

Potret Selebgram Nur Utami, Diduga Jadi Kaki Tangan Gembong Narkoba Fredy Pratama

"Aduh aku enggak tahu kalau itu hak orang sih," ujar Anya saat diwawancara oleh Arief Muhammad.

Anya pun kembali menjelaskan jika apapun yang telah diunggahnya di instagram pribadinya sudah menjadi konsekuensi, ia juga menganggap itu risiko pekerjaan sebagai selebgram.

Demi Cuan, Selebgram Cantik Nyambi Jadi Muncikari Berujung Masuk Bui

"Apa yang kita post kan udah jadi konsekuensi, kalau pakai bikini atau tank top mungkin keliatan apa udah jadi risiko orang mau diapain itu foto, kan kita sendiri yang ngeshare, ya, bukan berarti okey, enggak papa jadiin aja saya fantasi kalian. Udahlah, tergantung otak kalian masing-masing aja sebagai individual," ucapnya.

Walaupun terlihat seksi di instagram ternyata Anya Geraldine yang kini memulai terjun ke dunia seni peran mengaku lebih tertutup, ia memiliki alasan tersendiri mengapa bagian tubuhnya tertutup.

“Karena kalau misalnya aku mau foto sendiri, ngepost sendiri aku bisa kontrol mau yang terbukanya tuh seterbuka apa, ibaratnya kalau foto sexy cuma (bisa dilihat) dari satu angle doang, enggak bisa digeser-geser, tapi kalau di film udah disuruh pake bikini, ntar disuruh ngapain. Gak ada yang tahu,” katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya