Karena Safira Crespin, Endy Arfian Akui Belum Dewasa dalam Berhubungan

Endy Arfian
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA – Mantan kekasih Endy Arfian, Safira Crespin mengungkapkan pesan yang dikirimkan Endy kepadanya. Dalam tangkapan layar itu, Endy sempat mengakui jika dia menyukai seorang wanita diduga Prilly Latuconsina.

Geger Kisah Seorang Wanita Bercinta dan Nikah dengan Arwah Tentara

Dari unggahan itu akhirnya Endy Arfian memberikan klarifikasi melalui insta story instagram pribadinya @endyarfian22 ia menyampaikan jika seluruh kejadian ini adalah kesalahannya.

"Saya mau menjelaskan tentang semua pertanyaan-pertanyaan dan berita yang sudah masuk. Saya mau bilang kalau ini semua kesalahan saya saya salah ngomong dan saya ngada-ngada di chat," ujar Endy pada Jumat, 29 November 2019.

Dituding Jadi Selingkuhan Kurnia Meiga, Presenter Sheila Purnama Buka Suara

Ia pun mengakui hubungannya dengan Prilly hanya sebatas adik kakak saja dan tidak ada wanita yang menjadi orang ketiga di hubungannya.

"Hubungan saya sama Prilly itu sebatas adik kakak, karena kita sudah kenal dari kecil, dekat dari kecil, syuting bareng dari kecil dan setelah syuting Get Married Series ini kita semua memang menjadi sahabat. Prilly juga baik sama semua orang. Jadi faktanya nggak ada cewek lain yang godain saya," katanya.

Polisi Periksa Amy BJ WNA Korea yang Laporkan Tisya Erni Hari Ini

Endy Arfian pun mengakui jika ia belum dewasa dalam menjalani hubungan sehingga tidak dapat menyelesaikan masalah dengan baik.

"Mungkin memang saya yang nggak bisa jaga perasaan saya, saya belum dewasa dalam berhubungan, dan saya belum dewasa untuk menyelesaikan masalah," ucapnya.

Pria 18 tahun ini pun akhirnya meminta maaf kepada Prilly Latuconsina yang sudah terseret dalam masalah yang ia ciptakan itu, ia pun berharap kejadian ini bisa menjadi pelajaran berharga untuknya.

"Saya mau meminta maaf yang sebesar-besarnya untuk Prilly Latuconsina, seluruh keluarganya, dan semua fans-fansnya, semoga ini menjadi pelajaran untuk saya ke depannya dan jadi pelajaran kita semua untuk nggak berasumsi dan melihat masalah scara sepihak, terimakasih," tutupnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya