Bakal Tinggal Serumah, Keanu Reeves Niat Nikahi Kekasih?

Alexandra Grant dan Keanu Reeves.
Sumber :
  • YouTube/WMTV

VIVA – Keanu Reeves dan kekasih barunya, Alexandra Grant nampaknya tak terpisahkan. Menurut laporan sumber terpercaya, aktor 55 tahun itu telah menghabiskan banyak waktu di tempat tinggal kekasihnya dan diketahui bakal segera tinggal bersama.

Sinopsis Film Knock Knock, 2 Wanita Goda Pria Beristri

"Keanu memiliki akses spesial untuk ke garasi bawah tanah di tempat tinggal kekasihnya," ujar sumber itu dikutip dari laman Ace Showbiz, Sabtu 30 November 2019.

Sumber itu menambahkan Keanu Reeves biasanya mengunjungi kekasihnya tiap saat, siang dan malam dan memarkir motor Norton di garasi sebelum menaiki lift yang langsung ke tempat tinggal Alexandria.

Jadwal Tayang John Wick Chapter 4 Ditunda Sampai 2023

Menilai seringnya, aktor John Wick itu berkunjung ke rumah sang kekasih. Sumber itu meyakini keduanya akan segera tinggal bersama. Hanya menunggu waktu untuk keduanya bisa serumah.

Keanu dan Aledandra memulai debut hubungan keduanya di karpet merah saat acara LACMA Art + Film Gala yang digelar oleh Gucci di Los Angeles pada Sabtu 2 November 2019. Sejoli itu menunjukkan kemesraan dengan saling bergenggaman dan tersenyum serta berpose bersama di karpet merah.

Fakta-fakta The Matrix Resurrections yang Perlu Diketahui

Mereka tak melepaskan genggaman tangan saat berjalan dan menuju ke museum. Meski begitu, pasangan kekasih itu tidak membuat pernyataan resmi mengenai hubungan romantisnya.

Soal pakaian, Keanu mengenakan jas hitam dengan dalaman berwarna senada dan dasi hitam. Pakaiannya dilengkapi dengan boots workman. Sementara, Sang kekasih tampil elegan dalam balutan gaun sleeveless berwarna biru navy dan gelang senada. Ia juga mengenakan sepasang anting dan kalung untuk mempermanis tampilannya.
 

Keanu Reeves dan Al Pacino

Film Keanu Reeves yang Tak Terlupakan Kini Tayang di Netflix

Sangat masuk akal bagi bintang film baru seperti Keanu Reeves dan bintang Al Pacino untuk bergabung dalam film thriller hukum. 

img_title
VIVA.co.id
4 Februari 2022