Sakit Hati Diteror Istri Tua, Istri Muda Limbad Ngotot Minta Cerai

Minta Diceraikan, Ini 5 Potret Cantik Benazir Endang Istri Muda Limbad
Sumber :
  • vstory

VIVA – Istri kedua pesulap Limbad, Benazir Endang mengaku sudah sangat sakit hati dengan suaminya. Ia meminta agar Limbad segera menemuinya dan menyudahi  hubungan pernikahan keduanya.

Jadi Jurkam Ganjar-Mahfud, Limbad Malah Datang ke Konsolidasi Prabowo-Gibran

Bukan tanpa alasan Benazir ingin meminta cerai dari Limbad, ia mengaku ingin hidup nyaman dan tenang tanpa adanya teror yang diduga dari istri pertama Limbad, Susi Indrawati. 

"Ya saya berharap dengan kejadian ini master bicara atau ya menemui saya. Kalau tidak menemui saya ya kirim lewat surat aja bahwa saya ingin berpisah. Karena saya ingin menyudahi pernikahan ini," ujar Benazir di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Sederet Juru Kampanye Ganjar-Mahfud, Ada Eks Komisioner Komnas HAM hingga Limbad

Terkait masalah anak, Benazir meminta biar dirinya yang mengurusinya. Ia meyakini bisa mengurus anaknya.

"Saya ingin menyudahi, semuanya berakhir. Ingin hidup tenang terutama kepada teror," katanya.

Potret Limbad saat Muda Sukses Bikin Warganet Pangling: Mirip Banget Rhoma Irama

Benazir mengaku sudah lama mendapatkan teror dari Susi, puncaknya ketika sang anak mulai menerima teror dari anak Limbad dan Susi.

"Intimidasi sudah lama sudah lama dari dulu sejak 8 tahun pernikahan kita sudah ada Intimidasi. Pada akhirnya puncaknya anaknya (Limbad) mem-bully anak saya," katanya.

Anak Benazir yang baru saja menggunakan sosial media Instagram beberapa kali mendapatkan teror dari anak Limbad, komentar-komentar yang diberikan kepada anaknya membuat Benazir tak kuat menahannya.

Terlebih lagi, Limbad sebagai ayah dari keduanya hanya diam tanpa memberikan pembelaan apapun. Sikap Limbad itu  membuat Benazir sakit hati, sebab sebagai ayah ia tidak mau membela anaknya yang masih kecil.

"Ya karena saya sudah merasa tidak  dia kuat. Sekarang dia masih kecil, nanti kalau  sudah besar saya nggak tahu. Sedangkan bapaknya tahu tapi diem aja pura pura nggak tahu," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya