Benazir Endang Menyesal jadi Istri Muda Limbad

Minta Diceraikan, Ini 5 Potret Cantik Benazir Endang Istri Muda Limbad
Sumber :
  • vstory

VIVA – Nama Benazir Endang menjadi berbincang publik beberapa hari belakangan ini. Benazir yang merupakan istri muda pesulap Limbad, menangis sembari  meminta untuk segera diceraikan.

Jadi Jurkam Ganjar-Mahfud, Limbad Malah Datang ke Konsolidasi Prabowo-Gibran

Ternyata permintaan Benazir didasari teror dari istri pertama Limbad. Benazir mengaku sejak awal pernikahan telah mendapatkan teror. Puncaknya ketika buah hatinya mulai ikut terkena teror dari istri tua Limbad itu.

Melihat Limbad yang tidak bisa menengahi permasalahan antara istri tua dengan istri muda, Benazir menyesal telah menikahi pesulap 47 tahun itu.

Sederet Juru Kampanye Ganjar-Mahfud, Ada Eks Komisioner Komnas HAM hingga Limbad

"Ya saya menyesal karena master tidak bisa menengahi, tidak bisa meredam ketika anaknya yang melontarkan kata-katanya seperti itu kepada anak saya, saya menyesal," ujar Benazir di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Bahkan hingga kini Limbad belum  menghubungi istri mudanya itu. Pesulap jebolan ajang pencarian bakat itu jarang sekali pulang ke rumah, ketika bertemu selalu di luar rumah.

Potret Limbad saat Muda Sukses Bikin Warganet Pangling: Mirip Banget Rhoma Irama

"Sudah lama (tidak pulang) memang sudah tidak pernah pulang kalau anak saya kangen kita ketemu di luar," katanya.

Benazir sudah dua tahun belakangan ini suaminya tak pulang ke rumah. Padahal sejak awal pernikahan, Limbad selalu menyempatkan diri untuk berada dirumah mereka.

"Enggak, 8 tahun yang lalu enggak gitu tapi 2 tahun belakangan ini," ucapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya