8 Tahun Istri Mengaku Diteror, Limbad Tak Bergeming

Limbad
Sumber :
  • VIVA.co.id/Putri Dwi

VIVA – Istri muda Limbad, Benazir Endang mengaku sudah sejak lama mendapatkan teror dari istri tua, Susi Indrawati. Bahkan ia mengklaim teror itu sudah datang sehak 8 tahun di awal pernikahan Limbad dan Benazir.

Jadi Jurkam Ganjar-Mahfud, Limbad Malah Datang ke Konsolidasi Prabowo-Gibran

Benazir mengaku dirinya menerima dan merasa kuat jika harus mendapat teror, namun akhirnya ia mencapau puncak amarah ketika sang anak disebutnya mulai menerima teror dari anak Limbad bersama dengan Susi.

"Intimidasi sudah lama sudah lama dari dulu sejak 8 tahun pernikahan kita sudah ada Intimidasi. Pada akhirnya puncaknya anaknya (Limbad) membuli anak saya," ujar Benazir di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Sederet Juru Kampanye Ganjar-Mahfud, Ada Eks Komisioner Komnas HAM hingga Limbad

Anaknya yang diakui Benazir baru menggunakan sosial media instagram. Benazir mengatakan anaknya terus mendapatkan teror dari anak Limbad, Benazir menganggap komentar yang diberikan sudah tidak pantas untuk anak kecil.

Terlebih lagi, sejak awal Limbad sebagai ayah  hanya diam tanpa memberikan pembelaan apapun, itu membuah Benazir sakit hati sebab sebagai ayah ia tidak mau membela anaknya yang masih kecil.

Potret Limbad saat Muda Sukses Bikin Warganet Pangling: Mirip Banget Rhoma Irama

"Ya karena saya sudah merasa tidak kuat apalagi menyangkut anak saya anak saya di-bully tapi master diam aja tidak ada pembelaan apa pun, hati saya sakit itu aja jadi saya memilih menyudahi semua ini itu pun demi anak saya mau sampai kapan. Sekarang dia masih kecil nanti kalo udah besar saya enggak tahu sedangkan bapaknya tahu tapi diem ajah pura-pura enggak tahu," ucapnya.

Buntut dari itu semua akhirnya Benazir meminta agar Limbad segera menemuinya dan menceraikannya. Ia mengaku ingin hidup nyaman dan tenang tanpa adanya teror.

"Ya saya berharap dengan kejadian ini master bicara atau ya menemui saya. Kalo tidak menemui saya ya kirim lewat surat aja bahwa saya ingin berpisah. Karena saya ingin menyudahi pernikahan ini, masalah anak biarin saya aja yang urus maksudnya sama saya aja. Saya pengin menyudahi semuanya berakhir. Pengin hidup tenang terutama kepada teror," pungkasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya