Hadiri MMA 2019, Kang Daniel Terciduk Menatap Mesra Vanesha Prescilla

Vanesha dan Kang Daniel
Sumber :
  • Instagram/@Vaneshaass

VIVA – Dua aktris cantik tanah air Vanesha Prescilla dan Luna Maya, sedang bertolak ke Negeri Ginseng, Korea Selatan, untuk menghadiri ajang penghargaan musik bergengsi Melon Music Awards (MMA) 2019, yang digelar hari ini, Sabtu 30 November 2019, di di Gocheok Sky Dome, Seoul, pukul 19.00 waktu setempat. 

5 Idol K-Pop yang Dilarang Menghasilkan Uang oleh Agensinya

Dikutip dari IntipSeleb, keduanya, baik Luna maupun Vanesha, bekerja sama dengan salah satu platform streaming musik JOOX untuk memeriahkan ajang penghargaan musik tersebut. MMA 2019, diisi oleh sederet artis Korea terkenal, mulai dari BTS, Kang Daniel, TXT, AB6IX, MAMAMOO, ITZY, Chungha, dan masih banyak lagi.

Joox Indonesia pun tidak lupa membagikan rangkaian acara mereka sebelum MMA berlangsung. Melalui akun Instagram resmi JOOX Indonesia @jooxid, platform musik digital ini membagikan potret yang memperlihatkan Luna Maya dan Vanesha Prescilla tengah berbincang bersama mantan personel Wanna One, Kang Daniel. 

Respon Coca-Cola Usai Kang Daniel Salah Sebut Merek dalam Acara 'Street Man Fighter'

Apa yang sedang mereka diskusikan? @lunamya @vaneshaass @daniel.k.here,” tulisnya, seperti dikutip VIVA dari intipseleb, Sabtu 30 November 2019.

Pemeran Milea dalam film Dilan ini juga tak mau ketinggalan momen untuk mengabadikan pertemuannya dengan lelaki yang digadang-gadang sebagai orang nomor satu di Korea tersebut. Dalam unggahannya, Vanesha mengunggah tiga foto sekaligus.

7 Idol K-Pop Berasal dari Keluarga Broken Home, Ada Kang Daniel dan Sejeong

Foto pertama memperlihatkan keduanya sedang berpose samping-sampingan. Foto kedua, Vanesha ber-selfie dengan kekasih Jihyo TWICE tersebut, seraya menujukkan keakraban. Nah, pada unggahan terakhir, Kang Daniel terciduk sedang menatap ke arah Vanesha.

"Sii super baik, sopan, dan adorable," caption Vanesha mengiringi unggahan fotonya tersebut.

Sontak, unggahan ini membuat penggemar Kang Daniel histeris dan baper. Postingan wanita yang pernah dikabarkan dekat dengan Adipati Dolken ini dibanjiri berbagai komentar.

Tidak sedikit warganet yang mengekspresikan keiriannya menggunakan emoticon menangis. Namun, ada pula yang justru mengatakan bahwa Vanesha dan Kang Daniel terlihat cocok satu sama lain.

“Cocok juga,” tulis Brandon Salim.

“Kang Daniellllllll, tapi sudah punya Jihyo dia,” tulis seorang warganet.

“Mba Milea, itu punya Mba Jihyo,” kata warganet lain.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya