Geram Anaknya Diteror, Ibunda Restui Benazir Endang Menalak Limbad

Limbad
Sumber :
  • VIVAnews/Gestina Rachmawati

VIVA – Benazir Endang istri muda Limbad buka suara terkait teror yang diterimanya sejak 8 tahun lalu, bahkan beberapa waktu belakangan ini sang anak juga ikut menerima teror dari keluarga istri tua Limbad Susi Indrawati.

Jadi Jurkam Ganjar-Mahfud, Limbad Malah Datang ke Konsolidasi Prabowo-Gibran

Melihat hal itu Ibunda Endang, Bunyanah Shofa geram sebab komentar yang diberikan di akun instagram cucunya sudah cukup parah. Ia pun menegaskan jika cucunya bukanlah anak haram.

"Anak itu bukan anak haram karena setelah menikah delapan bulan baru itu anak lahir jadi maaf bukan anak haram," kata Bunyanah di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Sederet Juru Kampanye Ganjar-Mahfud, Ada Eks Komisioner Komnas HAM hingga Limbad

Sebagai ibu Bunyanah pun akan menyerahkan semua kepada putrinya Benazir, jika memang sudah ingin berpisah ia tidak akan menuntut apapun kepada Limbad. Sebab ia dan Benazir ingin hidup normal tanpa adanya teror.

"Saya kan mengikuti keinginan anak saya yaitu ingin pisah dan tidak menuntut hak apapun. Sudah terima kasih asal ada kata hadir untuk mengucapkan," katanya.

Potret Limbad saat Muda Sukses Bikin Warganet Pangling: Mirip Banget Rhoma Irama

"Cucu saya juga ingin tumbuh normal seperti seusianya ga ada teror dan tekanan. Satu 'Lim katakan walaupun dengan sepatah kata karena saya tau dia tidak bicara di depan publik untuk menyudahi rumah tangga ini jatuhkan talak ini atas permintaan anak saya, biar saya tenang dan semua mengetahui itu aja," sambungnya.

Akhirnya Bunyanah pun menyampaikan talak kepada Limbad sebagai talak pertama dan terakhir.

"Iya (talak) pertama dan terakhir," pungkasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya