Baim Wong dan Paula Bocorkan Jenis Kelamin Anak

Baim Wong dan Paula Verhoeven
Sumber :
  • Instagram Paula Verhoeven

VIVA – Pasangan Baim Wong dan Paula Verhoeven, tengah harap-harap cemas menantikan kelahiran buah hati mereka. Saat ini, usia kandungan wanita yang berprofesi sebagai model ini sudah menginjak usia 8 bulan. Diperkirakan, Paula akan melahirkan di akhir tahun 2019.

Terpopuler: Potret Paula Verhoeven Berhijab Anggun, hingga Serunya Main Salju di Jungleland

Ditemui saat peluncuran bisnis kuliner terbaru mereka, Donuthing!, pasangan yang kerap disapa BaPau ini turut menceritakan perkembangan si bayi, usai Paula menjalani USG. 

"Alhamdulillah sehat sih ya. Tadinya mau USG yang 4D, tapi ngumpet jadi gak keliatan. Tapi semuanya sehat Alhamdulillah," ujar Baim dan Paula di store Dapur Cokelat Tebet, Jakarta Selatan, Sabtu 30 November 2019. 

5 Potret Paula Verhoeven Berhijab, Cantik dan Anggun!

Ketika sang istri periksa kandungan, Baim Wong mengaku deg-degan. Setiap hari, pria 38 tahun ini selalu mendoakan Paula dan janin yang ada di kandungannya agar selalu dalam keadaan sehat. Pria bernama lengkap Muhammad Ibrahim ini bahkan mengaku bakal terharu dengan kelahiran anaknya nanti. 

"Pastilah ya (terharu), yang paling haru katanya pas ngelahirin ya. Kan udah mulai banyak ketemu teman, banyak ngobrol, banyak cerita. Duh deg-degan nanti nih. Kalau azan nanti bakal nangis, dia kayaknya," kata Paula menambahkan cerita Baim. 

Paula Verhoeven Tolak Bikin Konten karena Tak Berhijab, Sikap Baim Wong Dikritik Netizen

Demi menjadi suami siaga, Baim bercerita kalau dirinya sudah mengurangi pekerjaan, terutama yang menyita waktu seperti sinetron. Sedangkan film, membuat konten Youtube dan pekerjaan lain, masih ia jalani. 

Pasangan inipun berharap, Paula dapat melahirkan secara normal. Semua sudah mereka persiapkan. Bahkan wanita yang pernah berperan di film Supernova ini sudah belajar bagaimana cara memakaikan bedong, popok, hingga belajar seputar laktasi. 

Tanpa ditutup-tutupi, BaPau pun turut membocorkan jenis kelamin sang buah hati. Saat ditanya bayinya berjenis kelamin apa, pasangan ini menjawab dengan kompak dan singkat, "Laki-laki."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya