Jangan Ditiru, Michelle Ziudith Minum 4 Gelas Boba Sehari

Michelle Ziudith.
Sumber :
  • VIVA/Sumiyati

VIVA – Siapa yang bisa menolak kelezatan boba? Ya, minuman dengan topping boba memang sangat digemari. Dengan teksturnya yang kenyal dan boba yang diberi perasa manis, tentu akan semakin asyik dikunyah sambil menemani aktivitasmu.

Profesi Bidan Masih Dapat Stigma Negatif, Padahal Perannya Sangat Vital

Nah, tidak jauh berbeda, aktris cantik Michelle Ziudith pun sangat menyukai boba. Menurutnya, mengonsumsi boba bisa menjadi pembunuh waktu saat menunggu syuting. Bahkan, dirinya bisa minum boba hingga empat kali sehari.

"Sehari bisa empat kali, tapi gak mungkin kalo beli buat diri kita sendiri. Buat aku sekali beli bisa 10, kadang malam beli lagi 15, buat aku sendiri bisa 4. Karena emang benar-benar sebagian dari pekerjaan syuting itu 70 persennya menunggu kan. Jadi emang benar-benar killing time banget dengan minum boba itu," ujarnya di Mal Taman Anggrek, Jakarta Barat, Jumat 29 November 2019.

TikTokers Ini Tolak Cewek yang Pakai Hp Android: Mantan Gue Pake Boba Semua

Lebih lanjut, wanita yang berprofesi sebagai penyanyi sekaligus model ini bercerita, kalau kegemarannya tersebut bisa membuat dia terhindar dari mengonsumsi mi instan. Dan menurut dia, mengonsumsi boba lebih baik dibanding makan makanan atau minuman lain yang tidak seharusnya.

"Setiap hari (minum boba). Sampai aku nge-gym tapi kok enggak ada yang turun, padahal aku makannya enggak banyak. Kayak enggak makan malam, terus enggak terlalu doyan makan, ternyata memang aku terlalu banyak mengonsumsi gula," kata dia.

Minuman Kekinian: Memahami Tren dan Daya Tariknya

Akibat kebiasannya yang kerap mengonsumsi boba hingga empat kali sehari, pemeran Magic Hour ini pun mengaku kalau berat badannya jadi bertambah. Dan cara ini menurutnya ampuh untuk menghilangkan kebiasaan mengonsumsi mi instan.

"Dua kilo ada lah (naik). Karena aku syuting udah sebulan, bayangin aku dalam sebulan, spending banyak banget lho, untuk beli boba doang. Memang benar-benar mengurangi mi instan. Biasanya kalau di lokasi syuting yang paling enak emang mi instan kan. Tiba-tiba jadi ngemil ini," tuturnya.

Batu ginjal

Ngeri! Gegara Ogah Minum Air Putih dan Doyan Boba, Wanita Ini Jalani Operasi Angkat 300 Batu Ginjal

Setelah dilakukan pemeriksaan mendalam melalui ultrasonografi (USG), akhirnya dokter yang menanganinya tersebut menemukan adanya pembengkakan pada ginjalnya berisi cairan

img_title
VIVA.co.id
19 Desember 2023