Sah! Rezky Aditya Resmi Nikahi Citra Kirana

Rezky Aditya dan Citra Kirana resmi menikah.
Sumber :
  • VIVA/Dede Idrus (Bandung)

VIVA – Pasangan selebritas Citra Kirana dan Rezky Aditya resmi menjadi suami istri. Kedua mempelai ini melangsungkan pernikahan di Mason Pine Hotel Padalarang, Kabupaten Bandung Barat, Minggu 1 Desember 2019. 

Viral Rezky Aditya Terciduk Dispatch Korea, Citra Kirana: Si Paling Pede!

Prosesi ijab qabul kedua pasangan berlangsung secara tertutup dari awak media. Pernikahan hanya disaksikan langsung oleh keluarga inti dan kerabat dekat kedua mempelai. 

Sedangkan, wartawan mengabadikan pernikahan kedua pasangan melalui layar plasma yang telah disediakan oleh panitia penyelenggara. Dalam pantauan VIVA, kedua mempelai terlihat serasi dengan balutan busana serba putih. Pernikahan sendiri digelar dengan mengusung adat sunda.

Citra Kirana Hamil, Wenny Ariani Ucapkan Selamat Tapi Singgung Rezky Aditya Tak Temui Anaknya

Prosesi pernikahan kedua pasangan dimulai pada pukul 14.30 WIB. Acara dimulai dengan pembacaan ayat suci Al-Qur’an, kemudian dilanjutkan khutbah pernikahan yang disampaikan Muhammad Hafiz. 

Saat membacakan ijab qabul, Rezky Aditya tidak mengalami kendala. Meski terlihat tegang, pria berusia 34 tahun itu akhirnya sah mempersunting Citra Kirana.

Puji Citra Kirana, Rezky Aditya Ungkap Hal yang Bikin Makin Semangat Saat Buka Puasa

"Saya terima nikah dan kawinnya Citra Kirana bin Iwan Siregar dengan mas kawin uang tunai
Rp1.122.019 dan logam mulia seberat 150 gram dibayar tunai," ucap Rezky Aditya. 

Setelah selesai mengucapkan ijab qabul, kedua mempelai diagendakan menggelar resepsi pernikahan di lokasi yang sama sekitar pukul 19.00 WIB.

Citra Kirana dan Rezky Aditya

Begini Kronologi Rezky Aditya Bergaya di Depan Media Korea Selatan

Rezky Aditya tiba-tiba mendapat ide untuk berpakaian sebagai artis Korea di depan orang-orang yang membawa kamera di bandara.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024