Sudah Halal, Citra Kirana Pamer Dicium Rezky Aditya

Citra Kirana dan Rezky Aditya.
Citra Kirana dan Rezky Aditya.
Sumber :
  • Instagram @citraciki

VIVA – Pasangan pesinetron Rezky Aditya dan Citra Kirana telah resmi menjadi pasangan suami istri. Keduanya menggelar prosesi akad nikah di kawasan Padalarang, Bandung Barat, pada hari ini Minggu, 1 Desember 2019.

Proses ijab kabul digelar sangat tertutup dan awak media tidak diperbolehkan meliput. Akad nikah Rezky dan Citra hanya dihadiri oleh keluarga dan kerabat dekat dari kedua belah mempelai.

Akad nikah dimulai sekitar pukul 14.30 WIB. Rezky dan Citra tampak serasi dalam balutan busana pengantin berwarna putih. 

Saat membacakan ijab kabul, Rezky Aditya tampak tidak mengalami kendala. Untuk meminang Citra, Rezky memberi mahar uang tunai sebesar Rp1.122.019 dan logam mulia seberat 150 gram.

"Saya terima nikah dan kawinnya Citra Kirana bin Iwan Siregar dengan mas kawin uang tunai
Rp1.122.019 dan logam mulia seberat 150 gram dibayar tunai," ucap Rezky Aditya. 

Usai resmi menjadi pasangan suami istri, keduanya tampak tak sabar berbagi momen romantis kepada masyarakat terutama para penggemar. Melalui Instagram Story pribadinya, Citra Kirana tampak mengunggah potret mesra dengan Rezky, yang saat ini sudah sah menjadi suaminya.

Citra mengunggah video boomerang dengan Rezky Aditya yang tampak mendaratkan ciuman mesra di pipinya. Keduanya tampak sedang berada di sebuah ruangan dengan masih mengenakan busana pengantin.