Warganet Marah, Harta Warisan Goo Hara Diberikan ke Orangtuanya

Goo Hara.
Sumber :
  • Soompi

VIVA – Kabar kepergian Goo Hara yang tiba-tiba mengejutkan banyak orang. Banyak sahabat dan penggemar mantan member idol group KARA itu yang berduka.

15 Artis Korea Meninggal karena Bunuh Diri, Terbaru Lee Sun Kyun

Namun, kedukaan kini dengan cepat berubah menjadi kemarahan setelah warganet mengetahui jika orangtua Goo Hara akan mendapatkan harta warisan penyanyi 28 tahun itu.

Dilansir laman Allkpop, bagi mereka yang belum tahu, bintang K-pop sudah keluar dari rumah orangtuanya sejak usia 14 tahun setelah kedua orangtuanya bercerai. Kondisi itu memaksa Goo Hara harus tinggal bersama bibinya sebelum terjun ke dunia hiburan.

Selain Oh In Hye, 5 Artis Korea Ini Pilih Akhiri Hidupnya Sendiri

Meski kedua orangtuanya tidak lagi memperhatikan dia, Hara masih menjaga hubungan dekat dengan kakak laki-lakinya. Inilah yang membuat para penggemar marah ketika mengetehui uang dan warisan Goo Hara akan jatuh ke keluarganya, termasuk kedua orangtua yang sudah mengabaikannya.

Berdasarkan tradisi Korea, jika seseorang meninggal tanpa meninggalkan wasiat, harta miliknya akan dibagi kepada orangtua dan saudara-saudaranya. Banyak warganet yang berpikir kalau bibi Goo Hara berhak mendapatkan lebih banyak dari ibu dan ayahnya yang sudah menelantarkan dia.

Ibu Goo Hara Tak Menyerah Dapatkan Setengah Harta Anaknya

Goo Hara ditemukan meninggal dunia di rumahnya. Ia diduga mengalami depresi hingga memicunya mengakhiri hidupnya. Kabar yang mengejutkan itu membuat banyak penggemar, sahabat, termasuk selebriti sangat berduka.

Jika Kamu butuh bantuan konsultasi untuk mengatasi masalah depresi atau Kamu melihat orang yang ingin melakukan aksi bunuh diri bisa menghubungi nomor darurat Kementerian Kesehatan di 119

Penyanyi IU

Bukan Cuma Lee Sun Kyun, Ini 4 Sahabat IU yang Meninggal karena Bunuh Diri

Menyusul kabar duka Lee Sun Kyun, netizen yang teringat pada penyanyi IU yang dikenal sangat dekat dengan mendiang lewat drama My Mister. Banyak yang menyemangati IU.

img_title
VIVA.co.id
29 Desember 2023