Resmi jadi Suami Citra Kirana, Rezky Aditya Minta Didoakan

Rezky Aditya dan Citra Kirana resmi jadi suami istri
Sumber :
  • VIVA/Dede Idrus (Bandung)

VIVA – Kabar bahagia menyelimuti pasangan selebritis Citra Kirana dan Rezky Aditya. Kedua pasangan ini resmi melepas masa lajang di Mason Pine Hotel, Padalarang, Kabupaten Bandung Barat, Minggu 1 Desember 2019. 

Begini Kronologi Rezky Aditya Bergaya di Depan Media Korea Selatan

Rezky Aditya mempersunting Citra Kirana dengan mas kawin uang tunai senilai Rp1.122.019 dan logam mulia seberat 150 gram. Pernikahan kedua mempelai berlangsung khidmat dan haru.

Rezky mengaku, sebelum membacakan janji suci dirinya mendadak gugup. Untungnya, dengan satu tarikan napas dan suara yang lantang, pria berusia 34 tahun itu lancar mengucapkan ijab kabul.

Viral Rezky Aditya Terciduk Dispatch Korea, Citra Kirana: Si Paling Pede!

"Kalau grogi emang grogi, dua tiga hari lalu tiba-tiba mendadak grogi, jadi tegang bukan karena saya enggak yakin, tapi karena ini benar-benar serius, jadi ya sudah. Saya sempat telepon Citra dan dia juga begitu, akhirnya saling menenangkan," terang Rezky kepada wartawan.

Pemeran Rizky di sinetron Putri Yang Ditukar itu pun meminta doa kepada semua masyarakat dan kerabatnya agar rumah tangganya dengan Citra Kirana berlangsung langgeng. 

Citra Kirana Hamil, Wenny Ariani Ucapkan Selamat Tapi Singgung Rezky Aditya Tak Temui Anaknya

"Bantuan doanya buat semua, bisa menjalin rumah tangga yang baik dan bahagia, sakinah mawadah warahmah," kata Rezky. 

Sementara itu, Citra Kirana merasa bersyukur pernikahannya berjalan dengan lancar. Dia tak menampik sempat merasa panik lantaran masih belum percaya betul akan melangsungkan pernikahan. 

"Perasaan senang banget bersyukur, happy banget. Sekarang menyangka (sudah menikah) kalau sebelumnya sempat berpikir benar enggak ya," kata Citra.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya