Rezky Aditya-Citra Kirana Sempat Minta Ridwan Kamil jadi Saksi Nikah

Citra Kirana dan Rezky Aditya
Sumber :
  • VIVA/ Dede Idrus/ Bandung

VIVA – Sonya Fatmala dan Hengky Kurniawan menjadi salah pasangan artis yang hadir dalam acara pernikahan Rezky Aditya dan Citra Kirana. Keduanya pun sempat bercerita tentang saat-saat sebelum Citra Kirana dan Rezky naik pelaminan.

Viral Rezky Aditya Terciduk Dispatch Korea, Citra Kirana: Si Paling Pede!

Sonya Fatmala yang selama ini berteman dengan Citra mengatakan, sahabatanya itu sempat meminta tolong untuk menguhubungi Ridwan Kamil untuk menjadi saksi nikahnya.

“Tadinya beliau, si Ciki itu pengennya saksi nikahnya Pak RK (Ridwan Kamil). Jadi minta tolong ke kami untuk menghubungkan ke Pak RK,” ucap Sonya di kawasan Padalarang, Bandung, Jawa Barat, Minggu, 1 November 2019.

Citra Kirana Hamil, Wenny Ariani Ucapkan Selamat Tapi Singgung Rezky Aditya Tak Temui Anaknya

Keinginan Citra dan Rezky pun sayangnya tidak bisa terwujud. Tepat ketika pernikahan tersebut digelar, Ridwan Kamil berhalangan hadir karena menjalankan tugasnya sebagai Gubernur Jawa Barat.

“Cuma karena beliau Pak RK berhalangan hadir ada acara di Pangandaran, makanya enggak jadi,” ucap Sonya.

Puji Citra Kirana, Rezky Aditya Ungkap Hal yang Bikin Makin Semangat Saat Buka Puasa

Seperti yang sudah diketahui, Rezky Aditya dan Citra Kirana telah resmi menikah di kawasan Padalarang, Bandung Barat, pada hari Minggu, 1 Desember 2019. Untuk meminang Citra, Rezky memberi mahar uang tunai sebesar Rp1.122.019 dan logam mulia seberat 150 gram.

Proses ijab kabul digelar sangat tertutup, Rezky dan Citra tampak serasi dalam balutan busana adat Sunda berwarna putih. Akad nikah Rezky dan Citra hanya dihadiri oleh keluarga dan kerabat dekat dari kedua belah mempelai.

Citra Kirana dan Rezky Aditya

Begini Kronologi Rezky Aditya Bergaya di Depan Media Korea Selatan

Rezky Aditya tiba-tiba mendapat ide untuk berpakaian sebagai artis Korea di depan orang-orang yang membawa kamera di bandara.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024