Mbah Mijan Tawarkan Bantuan Obati Ashanty: Jangan Terlambat

Ashanty
Sumber :
  • Instagram/ashanty_ash

VIVA – Paranormal Mbah Mijan mengaku siap membantu Ashanty untuk sembuh dari penyakit yang saat ini dideritanya yaitu autoimun. Melalui Instagram pribadinya Mbah Mijan mengunggah foto kolase wajah istri Anang Hermansyah itu.

Kondisi Terkini Anang Hermansyah dan Ashanty di Dubai, Kepulangan Tertunda Akibat Badai

Mbah Mijan menyebut jika Ashanty bisa sembuh dari penyakitnya itu, asalkan tidak terlambat. Sebab ia meyakini jika setiap penyakit yang ada pasti ada obanya untuk sembuh.

"ASHANTY MASIH BISA SEMBUH, JANGAN TERLAMBAT. Allah memberikan sakit, Allah juga memberikan obatnya," tulis Mbah Mijan dalam keterangan foto, Senin, 2 Desember 2019.

Momen Menegangkan Anang Hermansyah dan Keluarga Terjebak Banjir di Dubai

Mbah Mijan pun menawarkan bantuan pengobatan, namun hal itu juga atas seijin Ashanty dan keluarga.

"Kalau berkenan, Mbah bersedia mengobatinya. Insyallah, masih ada jalan kesembuhan, tetap semangat Bu Anang, Bismillah," katanya.

Terungkap! Keajaiban yang Dialami Ashanty Saat Umrah, Kisahnya Bikin Merinding

Diketahui, jika Ashanty pertama kali mengetahui  bahwa dirinya mengidap penyakit autoimun setelah melakukan check-up kesehatan di RSPAD Jakarta. Sejak saat itu, Ashanty diminta mengurangi kegiatannya di luar rumah. Penyakit tersebut membuat Ashanty rentan terkena penyakit lain.

Autoimun adalah salah satu penyakit yang cukup mematikan. Penyakit autoimun ini menyerang sistem kekebalan tubuh manusia. Apabila kamu terkena penyakit autoimun maka kamu akan mudah sakit-sakitan bahkan sampai dengan meninggal dunia.

Terbukti beberapa waktu lalu, Ashanty sempat kembali masuk rumah sakit untuk menjalani endoskopi sebagai tindak lanjut penyakit autoimun yang dideritanya. Lewat Instagram, Ashanty memohon doa dan mengabarkan kondisinya saat itu.

Ashanty menyebut jika sekujur tubuhnya bentol-bentol sejak masuk RS Pondok Indah, Jakarta Selatan. Jantungnya sudah berdebar kencang, jauh sebelum pemeriksaan dilakukan.

Ashanty tampak pucat dan lemas. Wajahnya dipenuhi bentol-bentol, pada bagian bawah mata, pipi, dan dagu. Tidak hanya bagian wajah, Ashanty juga memperlihatkan bagian kakinya yang mengalami bentol yang cukup parah.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya