Citra Kirana dan Rezky Aditya Sepakat Rahasiakan Lokasi Bulan Madu

Citra Kirana dan Rezky Aditya.
Sumber :
  • Instagram @citraciki

VIVA – Pasangan serasi Rezky Aditya dan Citra Kirana telah resmi menjadi pasangan suami istri. Keduanya telah resmi menikah di kawasan Padalarang, Bandung Barat, pada hari Minggu, 1 Desember 2019.

Begini Kronologi Rezky Aditya Bergaya di Depan Media Korea Selatan

Proses ijab kabul digelar sangat tertutup dan awak media tidak diperbolehkan meliput. Akad nikah Rezky dan Citra hanya dihadiri oleh keluarga dan kerabat dekat dari kedua belah mempelai.

Saat prosesi ijab qabul, Rezky Aditya tidak mengalami kendala meski sangat terlihat tegang. Untuk meminang Citra, Rezky memberi mahar uang tunai sebesar Rp1.122.019 dan logam mulia seberat 150 gram.

Viral Rezky Aditya Terciduk Dispatch Korea, Citra Kirana: Si Paling Pede!

“Senang banget, bersyukur (sudah nikah). Happy banget,” ucal Citra Kirana ditemui usai akad nikah selesai.

Layaknya pasangan pengantin baru, Rezky dan Citra pun tampaknya sudah memiliki rencana untuk pergi berbulan madu. Rezky menjelaskan bahwa bulan madu mereka akan dilakukan selama satu minggu.

Citra Kirana Hamil, Wenny Ariani Ucapkan Selamat Tapi Singgung Rezky Aditya Tak Temui Anaknya

“Ada planning honey moon. Mungkin seminggu. Abis itu kita lanjutin kehidupan kita berdua yang bahagia,” ucap Rezky.

Namun untuk lokasi tujuan bulan madu tersebut, baik Rezky ataupun Citra sepakat untuk tidak memberitahu. Mereka takut jika rencana tersebut gagal jika terlalu cepat dibocorkan.

“Kita bukannya rahasia tapi takut ngomong karena takutnya ‘mana-mana’ kalo engak jadi. Insya Allah jadi. Nanti Pas mau berangkat berani ngomong,” kata Rezky.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya