Plesir ke Bali Eks Pembalap MotoGP Jorge Lorenzo Ditemani 2 Artis

Pembalap Repsol Honda, Jorge Lorenzo
Sumber :
  • Crash

VIVA – Pembalap motogp Jorge Lorenzo telah memutuskan untuk pensiun dari dunia balap, hal itu diumumkan Lorenzo saat konferensi pers jelang MotoGP Valencia 2019, di sirkuit Ricardo Tormo, beberapa waktu lalu.

Deretan Pria Pernah Jalin Hubungan dengan Nikita Mirzani dari Bule higga Ajudan Prabowo

Usai resmi pensiun, Lorenzo memutuskan untuk berlibur di Bali, Indonesia. Sudah hampir dua pekan ia berada di Bali. Namun ternyata ada dua artis cantik yang sempat menjadi perhatian publik karena menemani Lorenzo di Bali.

Salah satunya adalah Dayana Roza artis cantik asal Malaysia itu berfoto dan diunggah Lorenzo pada akun instagram pribadinya. Dengan keterangan yang mengungkapkan kegembiraan Lorenzo sata bertemu Dayana.

Lolly Ngaku Bakal Berkarier di Indonesia, Ingi Buat Nikita Mirzani Bangga

"Senang melihatmu di sini @dayanaroza," tulis Lorenzo, Senin, 2 Desember 2019.

Lorenzo juga mengunggah foto saat dirinya dan Dayana tengah berada di pinggir kolam renang, dengan kacamata hitam yang kompak dikenakan keduanya.

Ada Apa dengan Lolly? Ungkapan Capek dan Keinginan Hidup Tenang Jadi Sorotan

Selain Dayana, Nikita Mirzani juga sempat mengungkapkan jika dirinya dan Lorenzo telah berteman dekat, bahkan Niki sempat mengunggah foto saat mencium pipi mantan pembalap motogp itu.

Ibu tiga anak ini merasa jika cium pipi itu merupakan hal yang wajar untuk seorang bule, hal itu juga yang membuat Niki senang menjalani hubungan dengan pria dari luar negeri.

"Engga biasa kalau bule cium gitu biasa makanya niki cinta sama bule karena gitu biasa cium cipok biasa," kata Niki usai menemani putrinya menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya, beberapa waktu lalu.

Lorenzo yang akan menjalankan usaha villa dan hotel di Bali, juga turut melibatkan Niki untuk mencarikan lokasi yang tepat untuk usaha barunya itu.

"Dia itu mau punya usaha, mau beli tahan di daerah Ubud sekarang lagi cari-cari tanah dia mau bikin villa sama hotel besar disitu," pungkasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya