Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Dapat Hadiah Spesial dari Choi Siwon

Raffi Ahmad-Nagita Slavina pose bareng Choi Siwon.
Sumber :
  • Instagram @raffinagita1717

VIVA – Raffi Ahmad dan istrinya Nagita Slavina tengah berada di Korea Selatan dalam program baru YouTube mereka Rans the World, keduanya mendapatkan kesempatan langka untuk mengunjungi SM Town di Korea Selatan.

Netizen Kritik Adab Nagita Slavina Kasih Bekas Makanan dari Gigitannya ke Karyawan RANS

Keberuntungan Raffi dan Gigi tidak hanya saat masuk ke dalam SM Town tetapi salah satu member Super Junior, Choi Siwon menjadi tour guide mereka bedua.

Siwon terus menjelaskan berbagai ruangan yang ada di dalam SM Town, keduanya pun sempat bermain sebuah game yang mencocokan fans dengan idol mereka.

Kiky Saputri Singgung Ayu Ting Ting di Depan Raffi Ahmad, Ekspresi Nagita Slavina Bikin Salah Fokus

Gigi memilih Siwon untuk dicocokan dengannya dan hasilnya 80 persen, hasil yang cukup besar untuk kecocokan keduanya, tidak mau kalah Raffi turut mencoba permainan itu.

Raffi sempat kebingungan memilih idol yang akan dicocokan dengannya, akhirnya Gigi lah yang memilihkan idol itu. Pilihannya jatuh kepada Taeyeon dari Girl Generation.

Terungkap Perbedaan Alasan Ridwan Kamil dan Raffi Ahmad yang Putuskan Adopsi Anak

Tidak tahu berapa persentase yang didapatkan oleh Raffi namun ekspresi Gigi dan Siwon menunjukkan jika persentase yang didapatkan Raffi lebih besar, hingga Siwon memberikan peringatan kepada Gigi.

"Be carefull," ucap Siwon dalam Vlog yang berjudul BEGINI RASANYA DITRAKTIR SIWON, Senin, 2 Desember 2019.

Setelah bermain game, Siwon kembali mengajak Raffi dan Gigi untuk melihat ruangan lain yang ada di SM Town. Puas setelah melihat banyak tempat akhirnya Siwon pun pamit.

Tapi sebelum meninggalkan Raffi dan Gigi, ia sempat memberikan beberapa hadiah, salah satunya hadiah yang hanya ada satu di Korea Selatan.

"Kita dapet hadiah," kata Gigi.

"Cuma satu di korea, tutup mata," ucap Siwon.

Namun sayang kita tidak dapat melihat apa hadiah yang diberikan oleh Siwon sebab telah disensor oleh akun YouTube Rans Entertainment, Siwon juga memberikan album yang telah ditandatangani

"Ini album saya dan sudah ditanda tangan," ucap Siwon.

"Thank you siwon," kata Raffi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya