Liburan Panjang Bareng Keluarga, Berat Badan Raffi Ahmad Naik 6 Kg

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.
Sumber :
  • Instagram @raffinagita1717

VIVA – Raffi Ahmad beserta sang istri Nagita Slavina dan putranya Rafathar tengah berkeliling dunia, setelah Raffi mengumumkan untuk rehat sejenak dari dunia hiburan tanah air.

Raffi Ahmad Bakal Jadi MC, Kapan Rizky Febian dan Mahalini Menikah?

Raffi telah mengunjungi beberapa tempat di dunia, awalnya Raffi berkunjung ke Selandia Baru di mana ia bertemu dengan Tantowi Yahya yang menjadi Duta Besar Indonesia untuk Selandia Baru.

Raffi dan Gigi juga mengunjungi Australia, tempat Gigi berkuliah, keduanya sempat mengunjungi Australian National University (ANU) dan juga rumah di mana Gigi tinggal saat itu.

Raffi Ahmad Bakal Jadi MC, di Mana Tempat Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini?

Setelah puas, Raffi, Gigi, Rafathar dan kru Rans Entertainment mengunjungi Korea Selatan. Banyak kegiatan yang dilakukan oleh mereka di negara yang terkenal dengan K-Popnya.

Mencoba street food, berkunjung ke salon, hingga yang terbaru mengunjungi kantor SM Town, Choi Siwon anggota Super Junior lah yang menjadi tour guide di SM Town.

Raffi Ahmad Siap Jadi MC Gratis di Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini

Siwon dengan seksama menerangkan satu per satu ruangan yang ada di SM Town, mereka juga akhirnya sempat bermain sebuah game yang mencocokkan fans dengan idol mereka.

Gigi memilih Siwon untuk dicocokkan dengannya dan hasilnya 80 persen, hasil yang cukup besar untuk kecocokan keduanya. Tidak mau kalah, Raffi turut mencoba permainan itu.

Raffi sempat kebingungan memilih idol yang akan dicocokkan dengannya, akhirnya Gigi lah yang memilihkan idol itu. Pilihannya jatuh kepada Taeyeon dari Girl Generation.

Tidak tahu berapa persentase yang didapatkan oleh Raffi namun ekspresi Gigi dan Siwon menunjukkan jika persentase yang didapatkan Raffi lebih besar, hingga Siwon memberikan peringatan kepada Gigi.

"Be carefull," ucap Siwon dalam Vlog yang berjudul BEGINI RASANYA DITRAKTIR SIWON, Senin, 2 Desember 2019.

Dengan berbagai macam kegiatan saat berada di luar negeri ternyata berat badan Raffi justru bertambah, hal itu diakui Raffi di akun Instagram @raffinagita1717 ia mengunggah sebuah foto tanpa baju bersama dengan Merry dan menulis jika kini berat badanya telah naik.

"Buka Baju di Dinginnn banget !!!!!!! Gw naik 6Kg," kata Raffi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya