Nge-fans Berat, Chanyeol EXO Akhirnya Ketemu Ryan Reynolds

Chanyeol EXO dan Ryan Reynolds.
Sumber :
  • Instagram @real_pcy

VIVA – Boyband EXO berkesempatan bertemu dengan para pemain film 6 Underground. Momen itu terjadi di karpet merah acara promosi 6 Underground di Seoul, Korea Selatan, 2 Desember 2019 kemarin.

Indra Herlambang Puji Para Member EXO: Saya Telah TerKyungsoo-Kyungsoo

Para pemain, mulai dari Ryan Reynolds, Melanie Laurent dan Adria Arjona, termasuk sutradara Michael Bay dan produser Ian Bryce hadir di gelaran tersebut.

Suho, Baekhyun, Chen, Chanyeol, Kai dan Sehun juga turut meramaikan acara itu dan tampil di atas panggung membawakan lagu baru EXO berjudul Obsession. Demikian dilansir dari laman Soompi, Selasa, 3 Desember 2019.

Sehun dan Chanyeol Punya Nama Indonesia: Sultan dan Cakra

Sebelum para bintang 6 Underground naik ke atas panggung, EXO sempat mengobrol dan mencairkan suasana. Suho mengatakan bahwa Chanyeol sangat menyukai Ryan Reynolds.

Chanyeol bahkan pernah menjadi cosplayer dengan meniru penampilan Deadpool.

Fancon Pertama Setelah Wajib Militer, Chanyeol EXO Ngaku Deg-Degan

"Sungguh sebuah kesempatan yang luar biasa dapat bertemu dengan aktor yang selalu aku sukai. Aku sangat bersemangat untuk film 6 Underground. Aku ingin cepat-cepat menontonnya," ucap si ganteng Chanyeol.

Ketika Reynolds naik ke atas panggung, ia langsung memuji penampilan EXO yang luar biasa. Suami aktris Blake Lively itu juga memberikan jempol untuk EXO.

Usai acara, Chanyeol langsung mengunggah foto selfie-nya bersama Ryan Reynolds ke akun Instagram pribadinya, @real_pcy. Ia menulis, "Fans yang sukses" di keterangan foto.

Tak mau ketinggalan, Ryan Reynolds juga mengunggah fotonya bersama para member EXO. Ia bahkan bercanda dan menulis bahwa sebenarnya ia juga merupakan bagian dari EXO.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya