Prilly Latuconsina Sebut Endy Arfian Dekat dengan Banyak Sahabat Cewek

Prilly Latuconsina
Sumber :
  • VIVA.co.id/Wahyu Firmansyah

VIVA – Pesinetron Endy Arfian akhir-akhir ini sedang menjadi bahan perbincangan karena disebut telah berselingkuh dengan Prilly Latuconsina. Sehingga, membuat hubungan Endy dan Safira Crespin berakhir.

Reza Rahadian Beri Bunga ke Prilly Latuconsina di Hari Valentine

Hal itu pertama kali diketahui dari unggahan tangkapan layar percakapan antara Safira dengan Endy. Dalam tangkapan layar tersebut, Endy menyebut suka terhadap wanita berinisial P yang diduga kuat sebagai Prilly.

Terus dianggap sebagai pelakor, Prilly akhirnya buka suara. Wanita kelahiran Tangerang itu menganggap bahwa masalah tersebut tidaklah penting. Selama ini, Prilly menganggap Endy sebagai adik sekaligus teman biasa.

Erick Thohir Pamer ke Prilly Pernah Bawa Persija dan Persib Juara

“Aku sih ya sudahlah diam saja, yang penting, aku enggak perlu klarifikasi panjang lebar, karena statement aku menganggap Endy itu ade aku, itu sudah jelas banget. Kita sudah kaya saudara,” ucap Prilly beberapa waktu yang lalu di kawasan Kuningan, Jakarta.

Menurut Prilly, tidak hanya kepada dirinya saja, selama ini Endy juga sangat akrab dengan banyak teman-teman wanitanya. Begitupun dengan dirinya, Prilly merasa akrab dengan banyak teman prianya, tidak hanya Endy seorang.

Bikin Geger, Muncul "Kembaran" Prilly Latuconsina

Prilly Latuconsina menganggap bahwa masalah salah paham itu sudah selesai. Prilly berharap bullying yang didapatnya dan tuduhan sebagai pelakor bisa hilang dan berakhir.

“Endy akrab sama semua sahabat ceweknya bukan cuma aku doang, dan aku pun sama teman-teman syuting aku bukan Endy doang. Sudah clear lah semuanya, enggak usah ada bully-bully lagi dan spekulasi apa-apa lagi, karena he's just my little brother, come on,” kata Prilly.

Reza Rahadian dan Prilly Latuconsina

Reza Rahadian Kirim Bunga ke Prilly Latuconsina dan Artis Bicara Seks

 Rangkaian bunga yang diberikan Reza Rahadian kepada Prilly Latuconsina di hari Valentine pada Senin 14 Februari lalu berhasil menarik perhatian para pembaca

img_title
VIVA.co.id
16 Februari 2022