Krisdayanti Puji Habis-habisan Pria yang Mendukungnya Jadi Anggota DPR

Krisdayanti Lemos.
Sumber :
  • Instagram @krisdayantilemos

VIVA – Sukses menjadi diva Tanah Air, tahun ini Krisdayanti menjajal profesi baru sebagai wakil rakyat. KD, panggilan akrabnya melenggang ke Senayan sebagai anggota DPR RI dari fraksi partai PDI Perjuangan.

Keluarga Lettu Agam Buka Suara soal Isu Perselingkuhan yang Viral di Medsos

Meski awalnya banyak yang meragukan kemampuan istri Raul Lemos itu, nyatanya KD berhasil membuktikan diri. Sadar kesuksesan yang diraihnya merupakan dukungan dari banyak pihak, KD mem-posting unggahan manis di instagram pribadinya. Ia mem-posting foto bersama suami, Raul Lemos disertai caption yang 'dalam'.

Ibu dari Aurel dan Azriel itu mengakui ada beberapa pria di balik sukses yang telah dicapainya. Pertama adalah sang ayah yang telah mendukungnya dalam dunia seni. Hingga ia berhasil menjadi juara menyanyi tingkat Asia di usia yang masih muda. Berkat ayahnya pula, KD mengerti cinta dan menikah.

Polisi Buka Suara Soal Istri Anggota TNI Jadi Tersangka Usai Lapor Kasus Dugaan Perselingkuhan Suami

Selain ayahnya, ada satu pria lain yang punya tempat spesial di hari KD. Tanpa pria ini, KD sadar kalau dirinya bukanlah siapa-siapa. Pria istimewa itu tak lain adalah Raul Lemos. Ternyata Raul yang sudah dengan ikhlas menolongnya dari kesulitan dan mengantar KD meraih sukses yang lebih besar. Sebagai suami, Raul juga selalu membimbingnya dan membukakan mata KD untuk banyak hal. Meski begitu, seperti pasangan suami-istri lain, mereka juga enggak luput dari konflik dan pertengkaran.

Baca juga: Inilah yang Akan Terjadi jika Ratu Elizabeth II Meninggal Dunia

Viralkan Suami Selingkuh dengan 5 Wanita, Istri Dokter TNI Ini Dijebloskan ke Penjara

Tapi akhirnya, Raul selalu mendukungnya. Salah satu bentuk dukungan Raul dengan mengatur strategi kampanye hingga KD berhasil terpilih jadi anggota DPR RI. Untuk itu, KD sangat berterima kasih pada Raul.

Postingan Raul Lemos soal selingkuh

Postingan KD yang berbunga-bunga itu berbanding terbalik dengan postingan Raul di instagram pribadinya pada beberapa waktu lalu. Raul mem-posting ilustrasi gambar dengan tulisan yang membahas masalah selingkuh. “Sekali selingkuh, sudah pasti akan selingkuh lagi dan lagi. Stigma yang satu ini sudah sangat melekat di dalam masyarakat. Ya, tidak ada seorang pun yang ingin diselingkuhi oleh pasangan yang dicintainya. Terlebih bila hubungan asmara sudah terjalin sekali lama. Namun, apakah stigma tersebur benar adanya? Apakah ada teori yang mendukungnya? Baca terus ulasan berikut ini?" tulis Raul.

Beberapa waktu kemudian, unggahan itu dihapus. Tapi, unggahan Raul itu kadung menyebar. Warganet pun berspekulasi hubungan rumah tangga sang diva sedang diganggu orang ketiga. Tapi belakangan, Krisdayanti yang dihubungi oleh VIVA menampik rumor tersebut. KD mengaku hubungan dengan suaminya baik-baik saja.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya