Aktris Joon Hye Bin Bakal Menikah di Bali

Jeon Hye Bin.
Sumber :
  • Soompi

VIVA – Aktris Korea Selatan, Jeon Hye Bin akan segera menikah. Rencananya, Hye Bin bakal menggelar pernikahan di Bali pada 7 Desember 2019 mendatang. Upacara pernikahannya sendiri dilaporkan akan berlangsung secara tertutup, dan hanya mengundang keluarga serta teman-teman dekat.

Setelah 5 Tahun DAY6 Balik Lagi ke Jakarta Ikut Saranghaeyo Indonesia 2024

Kabar bahagia ini juga telah dikonfirmasi oleh agensinya. Berikut ini pernyataan resmi agensi Hye Bin, dikutip dari laman Soompi, Selasa, 3 Desember 2019.

"Halo, ini agensi aktris Jeon Hye Bin, Pan Stars Company. Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada semuanya yang telah peduli terhadap Jeon Hye Bin, kami punya kabar baik untuk disampaikan. Jeon Hye Bin akan segera menikah pada 7 Desember dengan pria yang ia cintai.

Lee Chae Min dan Ryu Da In Umumkan Resmi Berkencan

Jeon Hye Bin bilang, "Calon suamiku adalah pria dengan karakter luar biasa, dan lewat koneksi serta komunikasi dengannya, aku merasa sangat bahagia dan aman. Jadi aku memutuskan untuk menikah."

Keduanya dikenalkan oleh teman mereka, dan setelah setahun menjalin hubungan serius, mereka memutuskan untuk menikah dengan rasa percaya dan menghormati sebagai landasannya.

Video Han So Hee-Ryu Jun Yeol Kencan di Hawaii Terungkap, Kisah Cintanya Bak Serial Layangan Putus

Sesuai permintaan kedua calon mempelai, upacara pernikahan mereka akan digelar sederhana, hanya dihadiri orangtua pengantin, keluarga dan teman-teman dekat.

Kami meminta pengertian kalian semua. Karena calon mempelai pria bukan dari kalangan selebriti, kami tak bisa mengungkap detail lebih jauh tentang pernikahannya.

Terima kasih kepada semua yang telah mengirimkan rasa cinta dan dukungan untuk Jeon Hye Bin. Kami memohon doa untuk kedua calon mempelai yang sebentar lagi akan memulai babak baru dalam hidup mereka. Terima kasih."

Sebagai informasi, Hye Bin melakukan debut sebagai penyanyi pada 2002 silam dan berubah haluan ke dunia seni peran. Ia telah membintangi sejumlah serial drama dan film layar lebar, seperti Another Oh Hae Young, Distorted dan Life on Mars.

Joon Hye Bin juga membintangi Live or Die di tahun 2019. Saat ini ia diketahui sedang bermain di Leverage.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya