Personel SURPRISE U, Cha In Ha Meninggal Dunia

Cha In Ha
Sumber :
  • Allkpop

VIVA – Setelah sebelumnya penyanyi Korea Selatan, Sulli dikabarkan meninggal dunia, hari ini, Selasa, 3 Desember 2019 kabar duka kembali datang dari dunia hiburan Asia. Informasi beredar, aktor Cha In Ha ditemukan tewas.

Video Han So Hee-Ryu Jun Yeol Kencan di Hawaii Terungkap, Kisah Cintanya Bak Serial Layangan Putus

Belum diketahui, penyebab Cha In Ha meregang nyawa. Hingga saat ini polisi sedang menyelidiki penyebabnya.

Dikutip laman Allkop, Cha In Ha dikenal sebagai aktor pendatang baru. Cha In Ha, juga terkenal sebagai personel SURPRISE U.

Geger Rumor Kencan Ryu Jun Yeol dan Han So Hee, Kepergok Turis Jepang

Meski berita ini telah diturunkan, hingga saat ini belum ada keterangan jelas lokasi juga waktu Cha In Ha meninggal dunia.  Label Cha In Ha Fantagio pun belum bisa memberikan keterangan lebih jelas mengenai kabar duka ini. Mereka hanya mengatakan, "Kami diberitahu dan sedang memeriksa masalah ini."

Cha In Ha memulai debutnya sebagai anggota grup aktor Fantagi, SURPRISE U pada tahun 2017 dengan film pendek berjudul, 'You, Deep Inside of Me'. Dia saat ini muncul dalam drama seri 'Love With Flaws'.

Leader Xdinary Heroes Terpesona Kecantikan Wanita Indonesia! Ini Katanya
Lee Chae Min dan Ryu Da In

Lee Chae Min dan Ryu Da In Umumkan Resmi Berkencan

Gelombang kebahagiaan menyelimuti dunia hiburan Korea Selatan karena dua bintang terkenal Lee Chae Min dan Ryu Da In telah resmi mengumumkan bahwa mereka tengah berkencan

img_title
VIVA.co.id
25 Maret 2024