Postingan Terakhir, Cha In Ha: Semua Orang Memperhatikan Saya

Cha In Ha
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Kabar kematian aktor Korea Selatan yang juga member SURPRISE U kembali mengejutkan publik. Belum diketahui, penyebab tewasnya Cha In Ha, dan hingga kini, polisi masih melakukan penyelidikan.

Setelah 5 Tahun DAY6 Balik Lagi ke Jakarta Ikut Saranghaeyo Indonesia 2024

Cha In Ha yang memulai debutnya sebagai anggota grup aktor Fantagi, SURPRISE U pada tahun 2017 dan membintangi film pendek berjudul, 'You, Deep Inside of Me' juga pernah berperan di drama seri 'Love With Flaws' sebelum meninggal dunia sempat memposting sejulah foto.

Foto itu diposting Cha In Ha, 2 Desember 2019. Ia berbagi foto mengenakan jaket kulit hitam sambil memandang layar ponsel. Lewat caption, dia menulis, "Semua orang memperhatikan saya."

Lee Chae Min dan Ryu Da In Umumkan Resmi Berkencan

Baca Juga: Inilah yang Akan Terjadi jika Ratu Elizabeth II Meninggal Dunia

Ada empat foto yang diposting Cha In Ha, sehari sebelum meninggal. Keempat foto memperlihatkan aksi yang sama, memandang ponsel sambil bersantai menikmati secangkir minuman. Tak ada yang aneh.

Video Han So Hee-Ryu Jun Yeol Kencan di Hawaii Terungkap, Kisah Cintanya Bak Serial Layangan Putus

Namun, melihat postingan Cha In Ha, warganet membanjiri kolom komentar. Ada yang menuliskan "Aku cinta kamu," tulis salah satu komentar dengan emoticon menangis.

Ada juga membanjiri berkomentar dengan memberikan perhatian kepada Cha In Ha. "Saya harap kamu telah bekerja keras untuk sisa bulan ini, tidak ada yang terjadi, dan kamu tidak akan terluka."

"Hati-hati dengan serangan flu."

"Bagus minum hangat."

"Terima kasih telah mengunggah foto," dengan tanda tangisan.

"Berhati-hatilah terhadap udara dingin."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya