Mengenang Cha In Ha, Aktor Pendatang Baru yang Meninggal Tiba-tiba

Cha In Ha.
Sumber :
  • Instagram/@chainha

VIVA – Kabar duka lagi-lagi menyelimuti dunia hiburan Korea Selatan. Setelah Sulli dan Goo Hara, aktor Cha In Ha ditemukan tewas. Hingga saat ini belum diketahui penyebab meninggalnya personel SURPRISE U tersebut.

Setelah 5 Tahun DAY6 Balik Lagi ke Jakarta Ikut Saranghaeyo Indonesia 2024

Dilansir dari berbagai sumber, pria dengan nama lahir Lee Jae Ho itu  merupakan aktor pendatang baru kelahiran Korea Selatan, 15 Juli 1992.

In Ha memulai debut keartisannya sebagai anggota grup SURPRISE U pada 2017 lalu. Aktor berusia 27 tahun ini kemudian merambah ke dunia seni peran.

Lee Chae Min dan Ryu Da In Umumkan Resmi Berkencan

Hingga saat ini, ia telah membintangi sejumlah drama. Beberapa di antaranya adalah Love With Flaws, The Banker, Clean With Passion For Now, Are You Human, Wok of Love, Clean With Passion For Now, Queen of Mystery 2 dan Temperature of Love.

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, Cha In Ha ditemukan tewas di rumahnya oleh sang manager pada 3 Desember 2019. Belum ada keterangan mengenai waktu meninggalnya aktor tersebut.

Video Han So Hee-Ryu Jun Yeol Kencan di Hawaii Terungkap, Kisah Cintanya Bak Serial Layangan Putus

Agensi yang menaungi In Ha juga mengatakan bahwa mereka belum bisa memberikan keterangan lebih lanjut mengenai hal ini.

"Kami sudah diberi tahu dan sedang memeriksanya," demikian dikutip dari Allkpop.

Sementara polisi atau pihak berwajib juga belum merilis keterangan resmi.

Jika Kamu butuh bantuan konsultasi untuk mengatasi masalah depresi atau Kamu melihat orang yang ingin melakukan aksi bunuh diri bisa menghubungi nomor darurat Kementerian Kesehatan di 119.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya