Polisi Masih Dalami Penyebab Kematian Cha In Ha

Cha In Ha.
Sumber :
  • Instagram/@chainha

VIVA – Aktor pendatang baru dan personel SURPRISE U, Cha In Ha ditemukan meninggal dunia, Selasa, 3 Desember 2019. Masih belum diketahui secara pasti penyebab meninggalnya aktor berusia 27 tahun itu.

Lee Chae Min dan Ryu Da In Umumkan Resmi Berkencan

Polisi saat ini sedang menyelidiki penyebabnya. Meski begitu, tidak ada rincian lebih lanjut terkait lokasi dan waktu meninggal In Ha. Sebagian kabar menyebut bahwa ia ditemukan dalam kondisi tak bernyawa oleh sang manager.

Agensi yang menaungi In Ha, Fantagio telah menanggapi laporan tersebut, namun belum mau berbicara banyak. "Kami diberi tahu dan sedang memeriksa masalah ini,” demikian pernyataan resminya, dikutip dari Allkpop.

Video Han So Hee-Ryu Jun Yeol Kencan di Hawaii Terungkap, Kisah Cintanya Bak Serial Layangan Putus

In Ha memulai debutnya sebagai anggota grup aktor Fantagi, SURPRISE U pada tahun 2017 dengan film pendek berjudul, You, Deep Inside of Me. Dia saat ini muncul dalam drama berkelanjutan MBC, Love With Flaws.

Sebelum Cha In Ha, dunia hiburan Korea Selatan juga tengah berduka akibat kepergian Sulli dan Goo Hara. Sulli diketahui meninggal dunia karena bunuh diri di kediamannya. Sementara itu, polisi belum merilis pernyataan mengenai penyebab meninggal Goo Hara. Namun, diduga kuat Goo Hara juga mengakhiri hidupnya sendiri.

Geger Rumor Kencan Ryu Jun Yeol dan Han So Hee, Kepergok Turis Jepang

Jika Kamu butuh bantuan konsultasi untuk mengatasi masalah depresi atau Kamu melihat orang yang ingin melakukan aksi bunuh diri bisa menghubungi nomor darurat Kementerian Kesehatan di 119.

DAY6

Setelah 5 Tahun DAY6 Balik Lagi ke Jakarta Ikut Saranghaeyo Indonesia 2024

DAY6 menjadi salah satu pengisi acara dalam festival musik Saranghaeyo Indonesia 2024. ini menjadi kehadiran perdana mereka setelah keseluruhan membernya jalani wamil

img_title
VIVA.co.id
9 April 2024